Page 1 of 1

fakta manusia tidak akan bisa menembus kecepatan cahaya dri teknologi

PostPosted:20 Apr 2016, 06:15
by delta anggara
banyak ilmuan bahkan ratusan teori fisika agar bisa memecahkan solusi teknologi untuk mendekati kecepatan cahaya mereka bilang demi menemukan habitat baru di planet lain yg berpotensi memiliki material kandungan air y.. ang cair yang memungkinkan berpotensi untuk kehidupan namun j.
arak lah yg menjadi kendala krna mencapai ratusan tahun cahaya
inti nya mreka pun mencari solusi agar bisa melebihi kecepatan cahaya krna adalah hal yg tidak mungkin dengan perbandingan waktu 1 tahun cahaya = 100 tahun waktu kita jika melakukan perjalanan dengan teknologi sekarang




sebenar nya jawaban yg para ilmuan itu cari
sangat sederhana


manusia tidak akan pernah bisa melampaui kecepatan cahaya untuk sa at ini
krena keserakahan mreka di planet mreka sendiri yg tidak mreka jaga dan malah mreka rusak
karna itu alam tidak akan pernah mengizin kan mreka beranjak lebih jauh dri tempat mreka sendiri yaitu planet bumi
karna kenyata an nya yg ada di mulut mreka adalah kata mencari habitat baru untuk manusia dalam tanda kurung MENGINVASI planet lain

Re: fakta manusia tidak akan bisa menembus kecepatan cahaya dri teknologi

PostPosted:26 Jan 2017, 14:36
by jiraiya44
Emang tidak semua manusia yang bisa memiliki kecepatan diatas kecepatan cahaya. Tapi ada beberapa manusia yang bisa memiliki kecepatan diatas kecepatan cahaya yang bersumber dari teknologi






__________________________________________________________________________
Bagi anda yang membutuhkan mesin pengering laundry, pakaian, baju untuk kebutuhan bisnis laundry Anda segera hubungi kami

Re: fakta manusia tidak akan bisa menembus kecepatan cahaya dri teknologi

PostPosted:07 Jun 2017, 17:09
by Junabel
tubuh fisik dan tubuh cahaya sebagian besar manusia sekarang masih terlalu kasar, akan hancur jika dipaksa untuk perjalanan cahaya...

hanya ketika tidak ada lagi ego dan nafsu, baik di luar maupun di dalam diri seseorang,
ketika harmoni tercipta diseluruh muka bumi antara orang ke orang, antara manusia ke alam, dan antara manusia ke Pencipta nya tanpa terkecuali,
lembaran misteri cahaya perlahan akan terbuka......

Re: fakta manusia tidak akan bisa menembus kecepatan cahaya dri teknologi

PostPosted:13 Jun 2017, 18:02
by Anjani
Ntr kalo penelitian tentang anti materi menghasilkan result baru lain.

Re: fakta manusia tidak akan bisa menembus kecepatan cahaya dri teknologi

PostPosted:19 Oct 2017, 21:47
by yoseph80
Hai..semua....

Membahas Sains tentu harus dilepaskan dulu "Pengetahuan Keagamaan", krn seringkali antara Sains dan Agama saling kontra.

Menilik dari judul, saya tidak sependapat... Pendapat saya adalah Manusia bisa menembus kecepatan cahaya dari teknologi. Darimana dasarnya??

1. Perkembangan terakhir sains dan ilmu pengetahuan, khususnya teori sains yg dikembangkan oleh Ilmuwan pertama "Albert Einstein" dan kemudian dikembangkan oleh "Stephen Hawking", sudah mendekati 90% fakta sains dan pengetahuan.

Dunia hanya menunggu satu orang Ilmuwan lagi yg mengembangkan Teori dari Stephen Hawking diambil dari basis sains "jaringan tanpa massa, Kloning Sel Darah (ini yg disebut dgn Sel TUHAN) dan kecerdasan buatan /AI".

2. Percaya dengan Alien? Jika percaya, tentunya yg jadi pertanyaan mendasar adalah siapakah mereka? darimanakah asalnya?
Sudah umum setiap manusia ini mendengar kisah2 Alien... tapi sedikit yg tau rahasia ttg mereka... kenapa??

Asumsi saya adalah Alien itu bukan siapa2 tetapi avatar dari manusia! Menarik bukan??

Manusia berusaha mengembangkan jaringan tubuh buatan, yg lebih tahan terhadap kecepatan dgn cara menurunkan tingkat adrenalin ke titik 0 (Nol) dan meniadakan syaraf "sensitif" semisal maaf syaraf di alat kelamin, pernah lihat foto Alien dgn alat kelamin??

Diciptakanlah "Avatar" Alien tersebut... Apakah ada yg tau mengapa Alien itu "Grey"?? karena Alien tidak memiliki DARAH seperti Manusia, Ada kemungkinan yg disuntikkan didalam tubuh Alien adalah Sel Plasma Ion yg berwarna Biru dan apabila kena Oksigen akan berwarna Hitam.

Dan tahapan selanjutnya adalah menyatukan antara Avatar tersebut dengan manusia, caranya bagaimana? seperti Teori Hawking, Manusia tetap hidup jika ada MEDIA yg mendukung, maka manusia itu hidup dan tidak kehilangan memori tetapi hanya kehilangan tubuh.
Dalam arti, mungkin bukan otak manusia yg ditanam di dalam tubuh Avatar, tetapi Bionic Otak yg ditambahkan dgn Kecerdasan Buatan (AI).

See??? Jadilah manusia yg memiliki tubuh yang tahan terhadap kecepatan cahaya.....

Tetapi.. tubuh ini TIDAK BISA untuk TELEPORTASI, pasti hancur.

Oh ya.. kelak akan ada zaman dimana ada uji coba serum "darah buatan" itu yg disuntikkan ke tubuh manusia melalui syaraf tulang belakang, tetapi efeknya kulit manusia jadi "membiru" pucat kayak Zombie dan fungsinya memperlambat kematian atau nambah usia dan tahan terhadap panas dan oksigen yg menipis.

Segitu dulu yah... Salam...