Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By nobie
#10599
Saat kita tidur, kadang kita suka bermimpi. Mimpi ini berbagai macam tampilnya. Ada yang bisa kita mengerti juga ada yang tidak. Kadang yang tidak kita mengerti ini tidak bisa terama dengan akal. Nah para KI dan mimin KI yang berpengalaman soal mimpi baik yang dimengerti maupun tidak. Bisakah kita memprogram mimpi ? Agar mimpi kita seauai yang diinginkan?
Juga ada sodara saya, juga saya setiap mimpi kadang menjadi sebuah pertanda akan terjadi di kehidupan yang saya alami di hari berikutnya.
Saya kadang merasa heran. Untuk itu dasar dan misteri mimpi ini sebenarnya seperti apa ? Dari mana asalnya?
Cukup segitu dulu, mungkin bisa menjadi pencerahan saya. Terima kasih sebelum nya :)
#10606
Mimpi itu kan produknya alam bawah sadar nobie. Dan siapapun yg udah terhubung sm alam bawah sadarnya bisa memprogram mimpi.. semacam inception gitu, cuma yg ngga bisa diprediksi kapan akan munculnya apa yg kita program di mimpi kita. Bisa malam ini jg bisa besok dst. Itu yg jarang bisa kita kontrol.
Alam bawah sadar jg adalah sebuah tempat dimana Tuhan berkomunikasi langsung dgn manusia dan atau tempat dmn setan bisa menggoda manusia jd mungkin aja kalo bisa dpt ilham atau godaan dlm mimpi seperti mimpi apa yg alan terjadi. Sebetulnya pertanyaannya bukan kenapa? Tp bagaimana? Bagaimana membedakan mana mimpi bunga tidur, ilham atau godaan setan, gitu. Supaya dpt bertindak accordingly thdp hal itu. :)
#10607
Oh ada 1 lg, mimpi jg bisa dipengaruhi alam sadar yg merasuk ke alam bawah sadar akhirnya muncul jd mimpi... kayak misalkan kamu punya utang sm temen dan kamu kepikiran terus krn belom bayar.. nah bisa tuh nanti kamu mimpi lari2 dikejar orang atau binatang atau apapun.. gitu.
#10614
anjaniey wrote:Mimpi itu kan produknya alam bawah sadar nobie. Dan siapapun yg udah terhubung sm alam bawah sadarnya bisa memprogram mimpi.. semacam inception gitu, cuma yg ngga bisa diprediksi kapan akan munculnya apa yg kita program di mimpi kita. Bisa malam ini jg bisa besok dst. Itu yg jarang bisa kita kontrol.
Alam bawah sadar jg adalah sebuah tempat dimana Tuhan berkomunikasi langsung dgn manusia dan atau tempat dmn setan bisa menggoda manusia jd mungkin aja kalo bisa dpt ilham atau godaan dlm mimpi seperti mimpi apa yg alan terjadi. Sebetulnya pertanyaannya bukan kenapa? Tp bagaimana? Bagaimana membedakan mana mimpi bunga tidur, ilham atau godaan setan, gitu. Supaya dpt bertindak accordingly thdp hal itu. :)

Nah , bedanya gimana mba? :005: :005:

aku akhir2 ini sering mimpi horor.. :005: :005: :005: (udah 3 hari)
kalo aku mimpi tergantung tidur , kalo tidur 3x ya mimpi 3x beda2..
tp 1 hari pasti ada horornya.. :D :D
td mlm horor, :005: :005: trus dpt uang 1 amplop, :D :D ,, trus mimpi ketemu temen satu kantor,, :D :D :D
#16703
Malam all.
Saya pernah bermimpi selama -/+ 6 bulan bersambung ( seperti sinetron ).
Inti mimpinya saya bertemu dengan Tuhan kepercayaan saya ( saya Nasrani ) dan saya juga bertemu dengan sosok seseorang yang saya lihat seperti nabi Musa ( ciri nya jubah dan tongkatnya ) 2x pertemuan di minggu yang berbeda.
kalau boleh dibantu apa artinya ya sob ?.
Mohon pencerahan sebelumnya saya ucapkan terima kasih.