Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By cella
#10835
Anak indigo lain banyak kok yang curhat, gak ada yang bisa ngertiin. Menurutku kalau kita terus mencari seseorang yang bisa ngerti kita, sampai kapan? gimana kalau coba diri kita dulu yang ngerti kita sendiri. Kalau kita gak ngerti tentang diri kita sendiri, nah untuk percaya kita indigo atau tidak ya akan sulit. karena kita sendiri aja gak ngerti tentang diri kita. ^^
By anjaniey
#10867
Udah yadh. Anak indigo ngga pernah minta dingertiin.. karena mereka mengerti bagaimana manusia dan alam semesta berjalan.. indigo atau ngga indigo lebih baik kita yg memampukan diri untuk mengerti manusia dan dunia drpd sebaliknya.. jauh lebih baik untuk penerimaan dan rasa syukur krn kita ngga akan merasa bahwa kita manusia paling apes didunia.. yess?
By RiyadhGhozali
#10873
Makasih ya udah diperhatiin

@cella @anjaniey

Komentarnya udah jadi bentuk pengertian buat aku!
berasa disayang sama kalian kalian
By RiyadhGhozali
#10874
yoseph80 wrote:@ RiyadhGhozali :

Hai...salam kenal....
Org lain ga bs ngertiin? Maksudnya bgmn?

Hai salam kenal, mbb baru buka website KI

sebernya masalah dengan orang lain gak bisa ngertiin itu adalah hal yg pribadi yang mungkin gak bisa dideskripsikan karena ya itu tadi!
ya berharap bisa ngerti sendiri dengan penglihatan yoseph ttg riyadh. ;-)

kalo ilfeel yasudah silahkan tinggal.
kalo mau berteman ya hayu... monggo wellcome.
By luzten
#10943
Mungkin si yayat aja yang baperan. Jadinya ngerasa ga diperhatiin.. setau gue sih gitu. Wkwkwkwkkw... sorry buka kartu.
By RiyadhGhozali
#10961
luzten wrote:Mungkin si yayat aja yang baperan. Jadinya ngerasa ga diperhatiin.. setau gue sih gitu. Wkwkwkwkkw... sorry buka kartu.

Iya wkwkwkwkwk :D