Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
#11279
Berbagi cerita mengenai mimpi ku, perjalanan astral lewat mimpi ku yang mengantarkan pada "penglihatan" mengenai peristiwa ini.
Ini adalah diary saya dari tahun 2014, mengenai kisah tragis yang beberapa orang tidak mengetahui kenyataan ini. Saat itu saya hanya berusaha untuk menutupi sepenuhnya, tetapi ini saatnya saya untuk menguaknya dan memberikan kenyataan tentang apa yang sudah saya alami:

Mengenai pesawat MH370
March 25, 2014 at 10:33pm
Kedua kalinya aku menulis tentang ini, tadi siang sudah kubuat dengan judul yang berbeda dan sudah kuketik panjang2 ternyata hilang entah tak sengaja terhapus atau tidak tersimpan.
Saat aku menulis yang kedua kalinya ini, aku merasa ada suatu hal yang memang harus aku tutupi tetapi tadi sore setelah artikel tersebut hilang, aku melihat diberita bahwa para kluarga korban tidak percaya dengan hilangnya keluarga dan pesawat tersebut. Dan sekarang aku kan mengeluarkan kenyataan yang terjadi lwat mimpiku dalam tulisan ini.

Seluruh dunia gempar dengan adanya berita pesawat malaysia airlines yang tiba2 hilang kontak sekitar jam 3n pagi waktu setempat saat sedang menuju beijing di tgl 8 Maret 2014. Saat malam tgl 7 Maret 2014, saya bermimpi di waktu yang sama, saya sedang terbang melayang dan melihat ekor pesawat dengan lambang malaysia airlines terbakar dan terbang diatas hutan di sebelah utara malaysia atau sebelah selatan vietnam, bahkan saat itu sempat berkata ke 'teman' disampingku, "pantas saja pesawat tersebut jatuh karena gambar lambangnya saja seperti burung ga jadi bgtu". Bangun dari tidur aku terkaget dengan berita yang beredar bahwa ternyata yang kulihat di mimpiku adalah pesawat tersebut. Akan tetapi berita menyatakan bahwa pesawat tersebut jatuh di laut, oleh karena itu aku berpikir ini hanyalah sebuah kebetulan dan dengan tidak percaya brusaha meyakinkan diri bhwa mimpiku tidaklah nyata.

Beberapa minggu telah berlalu dan pesawat tersebut juga belum ditemukan, entah kenapa td malam aku bermimpi kembali mengenai pesawat tersebut kali ini mimpinya cukup panjang.
Puing pecahan sayap malaysia airlines ditemukan di samudra hindia. Para ilmuan dan peneliti berusaha menyelidiki dan mencari tau akan kebenaran puing tersebut. Di mimpiku ini, aku masuk ketubuh seorang laki2 berseragam admiral/jendral. Kepala ilmuan tersebut berkata kepadaku bahwa setelah diselidiki ternyata pecahan itu bukanlah pecahan pesawat MH370. Aku (org bule berseragam) berkata bahwa hal ini harus dirahasiakan dunia, dan nyatakan kepada semuanya bahwa itu adalah puing pesawat MH370 dan sudah diketemukan.

Aku kluar dari tubuhku lagi dan masuk ke tubuh seorang laki2 berbaju dokter yang memegang tas warna hitam. Aku melihat perempuan berambut coklat yang berada didepan gerbang belakang sebuah institusi pemerintah, perempuan itu menyapaku dan bilang bahwa dia telah menungguku. Dia memakai seragam coklat dengan sederet 3 bintang dibahunya dan dibawah deretan bintang itu, ada satu bintang yang lebih besar ukurannya. Kami dipersilahkan masuk, permpuan itu berkata bahwa dy hanya meminjam baju tersebut dan tak menyangka bahwa mereka mempercayai dy yang berwajah masih muda dengan jabatan seperti itu. Tak berapa lama setelah kami masuk, alarm d gdung depan berbunyi, semua panik dan menuju kesana, akan tetapi perempuan itu tidak dan menyuruhku untuk mengikutinya. Aku mengikutinya masuk ke semak2 dan melewati lubang tanah yang disembunyikan, lalu aku berada di sebuah goa di bawah tanah.

Aku melihat beberapa warga cina terlihat begitu lusuh dan kumel, meringkuk dan berjongkok di pojok ruangan yg temaram. Aku semakin masuk kedalam dan kulihat seorang laki2 berbaju pilot berbaring dengan luka di dada yang cukup besar hingga organ bagian dlamnya terlihat, beberapa org disana sgera membantuku untuk mengobatinya. Stelah kujahit lukanya tiba2 datang seorang pria berbadan tinggi dan berambut pirang yang berkata kepadaku dengan menghina dan sangat tidak sopan, bahwa aku tidak dpt keluar dari sini dan tidak dapat serta tidak boleh memberitahukan kepda org lain ttng kejadian ni, aku berkata kepadanya bahwa aku memang merasa aneh dengan kejadian pesawat yg hilang ini, aku menanyakan bagaimana mereka bisa terdapat disini, bagaimana dengan pesawatnya. Dia hanya tertawa dan berkata sambil menyombongkan dirinya bahwa dy yg meng-hack semua satelit hingga tidak dpt melacak pesawat ini dan membantu proses sabotase pesawat bahkan hingga pemerintahan jg terlibat. dy terus tertawa dan berkata kasar sambil meninggalkan kami. Kudengar suara rintih wanita yang tak jauh dari tempatku berada. seorg wanita berambut pirang berbadan sangat kurus merintih di atas tnah, kugendong dy dan kuletakan di tmpat yang lebih tinggi. Suara paraunya meminta air, seorg perempuan asia berambut hitam dan berbadan mungil disampingku segera pergi mengambilkan air. wanita pirang tersebut berkata kepadaku sambil tersenyum dengan suara lirih bahwa dy bersyukur di detik2 terakhir hdupnya masih ada yg mau memperdulikannya. perempuan asia tersebut datang dan memberikannya minum kemudian aku pergi meninggalkan mereka. Aku melihat sela2 cahaya di balik akar2 pohon, cahayanya semakin membesar hingga aku masuk kedalamnya lalu terbagun dari tidurku dan mimpiku yg aneh.

Saat bangun aku tertegun kaget dan mencari tahu kabar terbaru dari pesawat tersebut. Segera kubuka laptop dan mencari tahu kabar terbaru mengenai pesawat ini di internet. Dan ini yg kudapat:
1. Pesawat MH370 terlihat di google map terbang di atas sebuah hutan, itu yang kulihat di mimpiku.
2. Pencarian pesawat ini berakhir di hari ini dan pemerintah menyatakan bahwa pesawat tersebut jatuh di samudra hindia (http://video.sindonews.com/view/9222/pm ... ia-selatan), hal ini sesuai jg dengan mimpiku. Dinyatakan bahwa mereka menggunakan teknologi terbaru yg belum dilakukan sebelumnya agar masyarakat percaya.

Beberapa hari semenjak mimpi pertama, aku berusaha menghubungi seseorg indigo melalui email internet, akan tetapi, tidak ada tanggapan sama skali. Hingga aku mencari tahu jg tanggapan anak2 indigo lain mengenai hal ini di internet, dan ini sumber yg aku dpt:
1. Pasangan suami-istri (http://renunganharian-cahaya-bangsa.blo ... -tahu.html)
2. Seorg anak indigo berumur 8 thun (http://misteripenampakan.blogspot.com/2 ... lines.html)
3. Comment anak indigo situs berita (http://international.sindonews.com/read ... t-terbakar)
Dan dari ketiga sumber tersebut menyatakan bahwa pesawat tersebut hilang di laut dengan lokasi yang berbeda2. Sejujurnya aku blum brhubungan langsung dengan anak indigo lainnya di dunia nyata (kecuali dunia mimpi/dunia ke2 kami).

Pernyataan2 yg memang masuk akal itu membuatku binggung dengan mimpi yg aku alami, apakah ini hanya imajinasiku saja. Karena sebelumnya saya pernah mengalami kejadian yg sama mengenai beberapa bencana2 besar yg trjadi. Entah hal ini adalah anugrah Allah yang diberikan atau hanya sekedar tipu daya setan. Aku tidak akan memikirkannya lebih lanjut karena aku yakin bahwa Allah Maha Mengetahui segalanya, Bahkan Mengetahui kejadian2 yang aku alami selama ini. Sesungguhnya Dia lah yg berkehendak atas kehidupan ini dan hanya beberapa org yang diberikan Anugrah yg Dia kehendaki. Wallahualam..

Entah mengapa tak sepantasnya ku memberitahukan hal ini kepada dunia, dan kuharap beberapa org yg membaca ini akan segera melupakannya setelah beberapa hari. Karena hal ini tak sepantasnya dibicarakan lebih lanjut. Bahkan aku tak ingin mengetahui hal ini lebih dlam, Karena hanya Allah yg berhendak atas apa yg seharusnya aku ketahui.

Lanjutan kasus MH370
April 15, 2014 at 3:40pm
Beberapa hari setelah note pertama mengenai MH370, aku sudah tak mau memikirkannya lagi, dan kadangkala tak sengaja aku melihat berita di tv mengenai pasukan militer Malaysia mulai dikerahkan dan penemuan kotak hitam di samudra hindia tidak diperbolehkan langsung diserahkan ke Cina.

Saat itu aku mulai curiga akan kenyataannya mimpi yg aku alami hingga sahabatku menghubungi dan berkata bahwa temannya yang memiliki kemampuan lebih berdasarkan kuasa Allah tersebut memiliki cerita yang sama mengenai pesawat MH370, bahkan lebih detail.

Beliau menerangkan semuanya ke sahabatku, dan sahabatku menerangkan kepadaku katanya:

Awal kejadiannya adalah saat pasukan Taliban berhasil mencuri senjata perang milik AS. Senjata perang tersebut di jual kembali ke negara Rusia dan Cina, kemudian Cina lah yg ingin membelinya. Agar tidak ketahuan senjata perang tersebut di masukkan ke dalam pesawat penumpang MH370, ternyata proses tersebut ketahuan oleh pasukan Amerika dan berusaha menyabotase pesawat tersebut untuk mengambil senjata mereka kembali. Semua yang berada di pesawat pun menjadi sanksi akan kejadian ini, jika ada yang memberitahu pemerintah Cina, maka akan terjadi perang dunia 3.

Beliau jg mengatakan bahwa pesawat tersebut sempat berhenti di atas Vietnam untuk istirahat sejenak mengisi bahan bakar kembali, dan para penumpang yang berada di pesawat di terbangkan ke samudra hindia kawasannya australia dan diledakkan di atas sana, agar bukti2 yang ada tidak tampak.

Jika dirunut kembali, hal ini berkaitan dengan mimpiku, saat hari H mereka berada di bawah tanah suatu bangunan instansi pemerintahan. Akan tetapi informasi yang kudapat di mimpiku yang keluar masuk tubuh orang, berkaitan dengan hal ini tidak sedetail informasi milik beliau. Karena mungkin aku tidak mengerti dengan konspirasi tingkat tinggi yang dilakukan Amerika.

Di tambah lagi dengan informasi ibuku yang mengatakan bahwa istri obama dan keluarganya sedang berlibur di Cina di hari yang bertepatan dengan hilangnya pesawat tersebut. Hal ini dilakukan agar pemerintah Cina tidak curiga dengan Amerika dan menyalahkan Malaysia.

Akan tetapi ada hal yang berbeda dari tmennya sahabatku yang menceritakan ini, dy bilang bahwa semua sanksi mata dan para penumpang pesawat sudah diledakkan hingga berpuing2 di atas Samudra Hindia.

Tetapi, beberapa hari setelah pemberitahuan dari sahabatku tersebut aku bermimpi lagi, roh ku berkeliaran di dalam tmpat riset bawah tanah, yang tempatnya rapi dan bersih, kemudian aku masuk ke tubuh tentara penjaga pntu yang memegang senjata. Pintu di samping tempatku berdiri terbuka otomatis dan kulihat anak2 serta remaja cina dan melayu keluar dengan memakai baju putih2 lengkap beserta penutup rambut, sarung tangan,dan penutup sepatu, layaknya pakaian pabrik. Sekilas aku melihat lambang nuklir dan radioaktif serta beberapa peralatan senjata yang tertata rapi di ruangan tempat mereka keluar. Tiba2 aku mulai teriak2 kepada mereka dengan bahasa cina ato bahsa ing dan beberapa bhasa yg aku tak mengerti, yng kutau aku menyuruh mereka untuk keluar yang rapi dan berbaris. Kulihat di dekatku ada anak laki2 yg tetap berjalan smbil menagis berumur 10-13 tahun. di seberang pintu tersebut juga terdapat penjaga bersenjata sepertiku, dy memarahi anak kecil yg plos sambil menarik bonekanya berumur 5-7 thun, anak tersebut mulai menangis tetapi perempuan di sampingnya berumur 15-17 thun berkata kepadanya bahwa dy tidak boleh menangis karna nanti kta akan pergi ke ruangan yang ada kue coklatnya. anak kecil tersebut tidak kembli nangis dan mulai bersemangat. Saat anak2 tu sudah pada keluar, roh ku keluar dari tubuh penjaga tersebut dan bermimpi yg lainnya.

Saat aku terbangun, aku mulai memikirkan apakah mereka juga salah satu korban dari pesawat MH370, sejujurnya aku juga tidak mengerti. Akan tetapi, pernyataan temennya sahabatku yang mempunyai kemampuan yang berbeda dari orang biasa menyadarkan aku atas kemampuan yang aku miliki. Aku begitu khwatir dan takut atas apa yang terjadi pada diriku. Saat aku mulai mempertanyakan tentang kemampuanku ni, Allah memberitahukannya lewat hal yang tak terduga. Aku benar2 bersyukur atas apa yang Allah berikan kepadaku, suatu ktika pa yang Allah berikan pasti akan bermanfaat kepadaku dan kepada dunia ini. Aku yakin...

Kenyataan kasus MH370
June 4, 2014 at 5:28pm
Sejujurnya saya sudah ingin melupakan kasus ini, tapi entah mengapa kasus ini selalu melekat dalam benaku dan memiliki feeling kuat bahwa hal ini akan menjadi suatu permulaan dari peristiwa besar yang akan terjadi di dunia suatu saat nanti. Hingga saat ini pun saya masih belum berani memberitahukan kenyataan yang saya alami berdasarkan kemampuan saya ini kepada dunia.

Pagi ini, sahabatku dias memberitahuku kembali, seorang korban dari pesawat MH370 bernama Philip wood sedang meminta tolong lewat internet.
situs lengkapnya dapat dilihat di sini: http://m.kaskus.co.id/thread/5332ee7318 ... go-garcia/

Selain itu, dy berkata: I have been held hostage by unknown military personal after my flight was hijacked (blindfolded). I work for IBM and I have managed to hide my cellphone in my ass during the hijack. I have been separated from the rest of the passengers and I am in a cell. My name is Philip Wood. I think I have been drugged as well and cannot think clearly.

dari kenyataan tersebut terlihat jelas dengan kondisi yang saya alami, bahkan posisi dy ditahan terletak di bawah tanah dengan kondisi lampu yang gelap dan temaram. dari data yang diberikan juga melalui internet terlihat letak posisinya di British Indian Ocean Territory, Diego Garcia Airport. di mimpiku sebelumnya saat roh ku memasuki raga seorang dokter yang telah kujelaskan, aku melihat lokasi yang sama persis dengan lokasi di wilayah ini

letak posisi yang ditandai dekat dengan hutan dan pepohonan, disanalah pintu masuk tersembunyi ke arah ruang bawah tanah.
jika aku runut kembali posisi aku (seorang dokter laki2 bule india ato asia) tiba2 di tempatkan seorang diri di depan pintu gerbang jalan dekat gedung tersebut. aku masuk ke pintu gerbang tersebut membawa tas kotak warna hitam serta lab baju dokter. tiba2 pintu gerbang terbuka otomatis dan saya mulai masuk. terdapat seorang perempuan berambut hitam dan berkulit sawo matang dengan baju militer menuntun saya bilang bahwa saya harus mengikuti dy saat terdengar suara aba2, tak berapa lama, alarm gedung berbunyi dan serentak para penjaga pergi ke arah sana. saya bersama perempuan tersebut berjalan ke arah yang berlainan mengikutinya mengendap2 hingga saat beberapa penjaga menemukan kami, permpuan tersebut berbicara dengan bahasa yang tidak saya paham dan berkata kepada para penjaga yang menemukan kami bahwa tuk segera pergi ke arah sumber bunyi. setelah itu, perempuan itu berkata kepadaku sambil menelusuri semak belukar betapa bodohnya para penjaga tersebut tanpa disadari bahwa dia menyamar. lalu aku masuk ke dalam semak belukar tersebut dan masuk ke dalam ruang bawah tanah, kelanjutan ceritanya sudah saya ceritakan di mimpi saya sebelumnya.

mimpi saya sebelumnya yang pertama kali adalah saat roh saya sedang terbang melintas bagian atas malaysia bersama 'teman' saya, saya melihat pesawat tersebut terbang merendah serta melihat ekor pesawat dengan lambang malaysia airlines berkata apa2n lambang pesawat seperti itu, seperti burung yang tak jadi dan terbang dengan tidak jelas, dan ternyata kenyataannya:
"Fariq Abdul Hamid iaitu pembantu juruterbang pesawat MH370 telah cuba menghubungi seseorang menerusi panggilan telefon ketika pesawat tersebut terbang serendah 5000 kaki di ruang udara Pulau Pinang pada hari tersebut. Difahamkan pesawat Boeing 777-200 ER itu terbang pada ketinggian yang cukup rendah bagi membolehkan isyarat telefon bimbit dikesan oleh pemancar telekomunikasi di darat. Panggilan tersebut bagaimanapun terputus sebelum sambungan berjaya dilakukan.Para penduduk di kepulauan Maldives telah memberitahu kepada para pemberita bahawa mereka telah melihat sebuah kapal terbang yang terbang terlalu rendah dan mereka mengatakan bahawa warnanya sama seperti pesawat MAS (Malaysian Airline System)." (http://bumiyangtercinta2.blogspot.co.id ... 5.html?m=1)

Dalam mimpi saya yang lainnya, roh saya masuk ke dalam tubuh jendral, kepala bagian penyelidikan pesawat MH370. Mimipi ini juga sudah saya jelaskan sebelumnya. Pencarian puing pesawat dinyatakan tidak ditemukan tetapi saya sebagai kepala penyelidik memerintahkan kepada bawahan saya benda tersebut adalah puing pesawat dan menyatakan kepada khalayak ramai bahwa pesawat tersebut jatuh di samudra hindia sehingga informasi yang dimiliki harus dijaga kerahasiaannya. Dan kondisi tempat ini sesuai dengan mimpi saya, dimana saya bediri di belakang mereka..

Balik kembali ke mimpi saya yang masuk ke dalam tubuh seorang dokter dan masuk ke dalam ruang bawah tanah. dan foto ini membuat saya benar-benar takut:
ini adalah foto yang diambil oleh kamera philip wood, foto aslinya berwarna hitam gelap, foto ini di ambil di ruangan yang gelap yang kemudian dideteksi oleh photoshop. mimpi saya sebelumnya menjelaskan dua orang asia yang kumel dan kusam meringkuk di pojok ruangan yang temaram. posisi mereka duduk persis sekali dengan di foto ini dan yang kulihat di mimpiku persis seperti ini saat aku melewati ruang bawah tanah tersebut.
pernyataan philip wood yang menyatakan bahwa mereka di tahan dalam sel berbeda dengan yang di mimpiku, letaknya memang seperti sel penjara tetapi dikelilingi dengan lapisan2 tanah yang menumbuk serta akar2 yang menyuntai.

dari keseluruhan mimpi yang aku alami hampir semuanya terjadi akan tetapi ada salah satu dari mimpiku yang belum terbukti kenyataannya yaitu mimpi para korban yang selamat atau tidak. saya menjelaskan di mimpiku sebelumnya bahwa para korban yang masih pelajar dan anak2 dijadikan bahan percobaan untuk radiasi senjata dan yang kulihat berada di lab atau lorong suatu instansi pemerintahan yang rahasia.

Dan kenyataannya kemungkinan terjadi karena, "Pada 24 March 2014, Kapal terbang tersebut telah digunakan untuk melancarkan serangan ke persidangan nuclear di The Hague di Netherlands. Persidangan tersebut telah dihadiri oleh 58 pemimpin dari seluruh dunia. Persidangan tersebut adalah perangkap yang sengaja dirancang oleh yahudi untuk mengumpul pemimpin dari seluruh dunia. Mossad sebenarnya ingin menyerang Persidangan Nuclear di The Hague, Netherlands pada 24 March 2014 dengan menggunakan kapal terbang MH370 dan kemudian menyalahkan Iran. Itulah perancangan mereka yang asal tetapi tidak berjaya." (http://bumiyangtercinta2.blogspot.co.id ... 5.html?m=1)

Antara takut dan bersyukur bahwa kenyataan ini terjadi kepadaku, tapi sesungguhnya Allah yang Maha Mengetahui memberikan gambaran yang seperti itu terhadapku. Wallahualam..

Akhir cerita MH370
SATURDAY, AUGUST 13, 2016
Akhirnya segala yang terjadi dalam setiap vision aku saat kejadian tersebut terungkap. Berita ini sendiri pun datang kepada saya lewat ibu saya yang share link kejadian ini.

http://bumiyangtercinta2.blogspot.co.id ... 5.html?m=1

Sekarang saya benar-benar paham mengenai misi saya sebagai anak indigo. Hal ini jelas terungkap dan terlihat jelas. Tak perlu saya ragukan kembali tentang mimpi dan vision saya, jika pada kenyataannya hal tersebut dapat terungkap dengan jelas. Tak perlu saya menjadi ragu akan banyak nya desas-desus media untuk dunia ini. Karena saya paham misi saya di dunia ini.

“waktu itu” akan datang, akan tiba di saat yang tepat. Kejadian MH370 ini memicu adanya perang dunia ke-3, dan saya sadari bahwa kemampuan saya adalah bagian untuk menyaksikan kehancuran dunia ini (secara tidak langsung). di lain pihak saat kejadian itu berlangsung, ada juga beberapa indigo yang ingin mengagalkan kejadian ini, penyeimbangan dunia, mereka hanya ingin waktu yang lebih lama sebelum kehancuran dunia yang sebenarnya. Kita semua sebagai anak indigo menginginkan perdamaian dunia, tentu saja, bhkan bukan hanya orang-orang indigo (termasuk orang-orang biasa yang tidak tau mengenai apapun, semua hanya ingin perdamaian dunia).

Tetapi mau seberapa lama orang-orang ini ingin bertahan, “waktu itu” akan datang. Di lain pihak, saya juga merasakan peristiwa kekejaman dunia yang terjadi saat ini. Tetapi dengan banyak nya vision dan penglihatan saya, yang terjadi berulang-ulang, saya mulai terbiasa dan menerima kenyataan yang ada.
Saya yakin, apa yang memang terjadi pada diri saya, temasuk hal terkecil sekalipun, mengenai diri saya dan orang-orang sekeliling saya, itu semua adalah takdir yang memang harus saya jalani.
Orang-orang sekeliling saya yang menganggap saya gila dan aneh atas kemampuan saya, mereka hanya ingin menyembunyikan keberadaan saya oleh khalayak ramai. Akan tetapi, sedikit demi sedikit, saya harus menunjukkan siapa sebenarnya diri saya, walaupun, akan banyak yang menganggap saya aneh dan gila. saya harus tetap fokus terhadap misi saya.

Saya yakin Allah selalu memberikan jalan yang terbaik untuk hidup saya.