Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By anjaniey
#14985
Awal bulan dzulhijjah (september) lalu, sekali lagi saya hadir dan menyaksikan saat maut sekali lagi merenggut nyawa. Kali ini Ibu saya sendiri (semoga Allah SWT memuliakan beliau). Penuh dengan penyangkalan diri meskipun ikhlas dihati karena semua tandanya telah terpenuhi. Pelan2 dingin merayap dari ujung kaki, hingga pecahnya kornea mata yang tak mungkin terlewati. Saat itu semua daya upaya sebagai manusia mati. Luluh lantak 'aku' dihadapan kuasa Ilahi. Bahkan sebutir debu pun menjadi lebih berarti drpd diri ini. Sementara bukan bertatap langsung dengan maut untuk diri sendiri.
#15168
Mimpi ada dua macem kak, ada bunga tidur ada juga yg dejavu.
Nah kakak, sering mengalami de javu kah? Kalau tidak mimpi kakak adalah bunga tidur dan mungkin artinya ibu kakak diberi umur panjang. Entahlah...
By Anjani
#15199
Sayangnya tulisan yg saya bagikan itu bukan mimpi Maria tp kisah sejati saat saya menyaksikan Almh. Ibu saya disaat2 terakhir beliau dan itu jg bukan kali pertama tp kali ketiga saya menyaksikan seseorang pd sakaratul maut mereka. :)
#15232
anjaniey wrote:Awal bulan dzulhijjah (september) lalu, sekali lagi saya hadir dan menyaksikan saat maut sekali lagi merenggut nyawa. Kali ini Ibu saya sendiri (semoga Allah SWT memuliakan beliau). Penuh dengan penyangkalan diri meskipun ikhlas dihati karena semua tandanya telah terpenuhi. Pelan2 dingin merayap dari ujung kaki, hingga pecahnya kornea mata yang tak mungkin terlewati. Saat itu semua daya upaya sebagai manusia mati. Luluh lantak 'aku' dihadapan kuasa Ilahi. Bahkan sebutir debu pun menjadi lebih berarti drpd diri ini. Sementara bukan bertatap langsung dengan maut untuk diri sendiri.
Ka Anjany, apa kabar ka? turut beduka ya ka ! maaf riy baru ngabarin ka anjany lagi! LINE aku lupa akun ka, semoga amal ibadah Ibu kaka diterima disisi ALLAh
By wien
#15239
إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهَ رَاجِعُوْنَ ..

Turut belasungkawa, Anjani. Smg beliau husnul khotimah.. آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن .