Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By edwinjo
#15000
Siang teman-teman sekalian,

Saya baru Join dan ingin menceritakan sesuatu yang mungkin terdengar berlebihan.
Cerita ini sudah agak lama sih, sekitar 3 tahun lalu saat saya masih SMA 1
Awal cerita,
Suatu malam saya bermimpi melihat banyak mahluk-mahluk aneh yang bisa dibilang menyeramkan, selain itu keadaan disekeliling saya berupa gurun dengan langit yang warnanya semerah darah, namun pandangan saya seperti melihat melewati kaca berwarna ungu transparan. Tiba-tiba salah satu mahluk tersebut menembakan panah kearah saya, yang langsung menancap tepat ditengah dada. Saya langsung buru-buru bangun dengan nafas yang sesak, Awalnya saya berpikir "Ah, cuman mimpi buruk" lalu saya pergi mandi dan kembali kekamar dan menatap kaca sambil mengancingkan kemeja, dan saya berhenti dan melihat ada yang aneh di tengah dada saya. Seperti luka goresan kecil berwarna coklat.

"Darimana luka ini? apakah saya pernah terluka tanpa sadar?" pikir saya, lalu saya kembali teringat akan mimpi buruk yang saya alami, "ah tak mungkin lah, paling cuman kena kuku doang pas tidur" saya mencoba meyakinkan diri sendiri, namun saya berpikir lagi sambil melihat kuku saya yang terpotong melewati batas normal sampai membuka kaleng soda saja tidak bisa karena terlalu pendek. "Kebetulan doang" pikir saya lagi sambil menyembunyikan rasa takut.

Setiap hari tubuh saya terasa lemas, dan tidak napsu makan. Bahkan saya beberapa kali hampir pingsan saat menaiki tangga sekolah.

Dan yang lebih menakutkan terjadi saat malam hari, pada malam pertama, raket yang saya taruh diatas lemari tiba tiba jatuh sendiri. Saya pun kaget, kok bisa jatuh? padahal sudah ditimpa dengan koper raketnya. Namun saya tidak menghiraukannya dan kembali tidur tanpa berpikir yang macam-macam.

Malam kedua, saat tidur saya mendengar suara orang menggaruk garuk bantal yang saya tiduri dan saya juga mendengar nyanyian dan napas wanita meskipun suaranya sangat kecil, saya langsung takut dan berlari ke kamar orangtua saya untuk tidur disana.

malam ketiga, saya kembali kekamar sendiri untuk tidur sambil berpikir "mau setan, hantu, atau apapun sinilah, gua gak bakal takut lagi". Dan setelah tertidur lelap tiba tiba saya merasa seperti merasakan tindihan (kaget waktu tidur) seperti seseorang melompat keatas saya, saya buru-buru bangun dan tak melihat siapapun dikamar saya. Saya pun kembali tidur tanpa berpikir yang tidak tidak. keesokan paginya saat saya bangun, tempat tidur saya yang berada dipojok kamar, tiba tiba berpindah dari tempatnya sekitar 20cm. Saya pun Bingung, "lah? kok bisa? Siapa yang mindahin ini?" saya pun bertanya pada orang tua saya. "Pa, papa mindahin kasur aku ya?", ayah saya bingung melihat saya, "hah? nggak kok. Papa sama Mama aja udah tidur. Buat apa repot repot geser geser tempat tidur kamu?".

Malam Keempat, (note: saya punya dua kura kura brazil di kamar, kamar saya dilantai 3) saya bermimpi berjalan kebalkon kamar saya, dan saya melihat wanita diseberang saya, "lah kok ini cewe bisa disitu? ini kan lantai 3" pikir saya, Dan dia menunjuk aquarium kura kura yang ada disamping saya, saya menoleh dan melihat aquarium kura kura yang ditunjuk. Loh? kenapa aquariumnya ada diluar? apa lupa dimasukin? (saya biasanya mengeluarkan aquarium kebalkon untuk menjemur kura-kura). Lalu saya kembali menatap wanita tersebut, tiba tiba pandangan saya menjadi gelap. dan keesokan harinya saya kembali bingung, kenapa kura kuranya cuman ada 1? saya mencari keseluruh rumah dan tak menemukannya dimanapun, "OMG, apa kura kuranya dimakan ama tuh Cewe?" pikir saya setelah kembali mengingat mimpi semalam.

Dan kejadian aneh berlanjut sampai 1 bulan lamanya (bisa jadi penulis buku horor kalo ceritain satu bulan penuh hehehe), badan lemas dan tidak sehat dipagi hari dan mimpi buruk serta kejadian aneh dimalam hari. Benar benar bulan yang penuh penderitaan, sampai suatu hari saya bermimpi didatangi oleh seseorang dengan jubah putih dan orange(sebut aja penjaga, saya nggak tau itu siapa, atau pria atau wanita) . Saya disuruh tiduran dilantai, lalu penjaga tersebut meletakan tangannya di tengah dada saya dan muncul sebuah mata panah, saat penjaga tersebut mengambil mata panah tersebut, tiba tiba saja mata panah tersebut berubah menjadi ular ditangannya.

Setelah saya bangun, luka didada saya pun menghilang, dan kejadian aneh sudah tidak terjadi lagi (meskipun masih ada beberapa kejadian aneh yang bikin takut).

Dari dulu sampai sekarang saya masih belum tau maksud dan arti dari kejadian waktu 1 bulan itu.

Apabila berkenan, Mohon pencerahan dari Suhu dan Senior-Senior sekalian.Apakah itu hanya halusinasi saya saja, atau memang benar adanya. Mungkin terdengar berlebihan, tapi karena saya alami sendiri, saya juga tidak bisa menyangkalnya. Terima kasih
By Crestz
#15011
kamu kayak d gangguin deh...

aq pernah sih mimpi ketemu orang2 kyak gitu tapi nda sampe betul2 tatap muka.... tapi itu cuma sekali...
By edwinjo
#15036
Crestz wrote:kamu kayak d gangguin deh...

aq pernah sih mimpi ketemu orang2 kyak gitu tapi nda sampe betul2 tatap muka.... tapi itu cuma sekali...
Itu juga yang pertama kali saya pikirkan, tapi saya tidak tau penyebab pastinya apa. Selain itu, apa memang benar Mahluk Astral dapat memindahkan benda? Karena banyak yang bilang kalau mahluk halus tidak dapat mempengaruhi sebuah objek seperti meja dll.
By edwinjo
#15926
bellariana wrote:
09 Dec 2016, 11:46
rumah yang anda tinggali apa masih baru atau sudah lama,



Saya sudah pindah sih sekarang, tapi rumah yang saya tempati dulu itu belum pernah ditempati sama sekali, bisa dibilang baru dibangun karena rumah rumah disekitar saya juga belum ada yang tempati.