Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By babibutaoink
#16286
saya baru2 ini mengalami musibah dimana saya kehilangan uang dalam jumlah yang cukup besar akibat penipuan

saya tidak tahu apakah saya indigo atau bukan, namun memang dari dulu saya memiliki perasaan yang cukup kuat terutama soal masa depan. selain itu apa yang saya ucapkan baik dalam bentuk berkat maupun kutuk biasa menjadi kenyataan.

memang saya masih tidak dapat mengendalikan bakat tersebut, biasa saya dalam kondisi tidak sadar saya mengucapkan suatu hal maka biasanya memang terjadi sesuai yang saya katakan. selain itu saya merupakan seorang yang pendendam, sehingga saya lebih sering mengutuki orang daripada memberkati, dan celakanya itu menjadi kenyataan. namun memang saya sudah sadar akan kesalahan itu dan berusaha mengembangkan diri untuk menggunakan kelebihan saya kearah yang lebih positif

akibat kejadian yang saya alami tersebut saya kembali tergoda untuk mengutuki orang yang telah menipu saya itu. dan godaan itu demikian besar dan terus memenuhi pikiran saya sehingga saya tidak tenang, meski saya sudah berusaha menengkingnya. saya mohon doa agar saya diberi kekuatan untuk dapat mengampuni orang yang telah menipu saya itu, dan menyerahkan total urusan ini sepenuhnya kepada Yang Diatas. selain itu mohon saran dan pendapat teman-teman semua hehehe.

oh ya kalau ada saran untuk saya dapat mengembangkan diri menjadi lebih baik juga diterima. terima kasih :)
By little star
#16302
belajar dari pengalaman yang pernah saya lalui,saya pernah dulu seperti saudara.ada seseorang mengatakan apa yang saya katakan adalah kutuk.tapi saya gak pernah merasa mengutuki seseorang.karena Tuhan menjawab doa orang tertindas.

selama masih menjd manusia,kita masih bisa merasakan penderitaan dalam daging.setiap hal buruk yang terjadi dalam kehidupan kita,kita tidak pernah berharap itu datang .tapi yang membedakan seseorang untuk menghadapi masalah adalah respon yang dia terima.mau marah,mau sedih,mau kecewa,itu adalah luapan perasaan yang tidak pernah bisa kita sembunyikan dari Tuhan.tapi Tuhan tahu apa yang terdalam dari semua hal tentang hati kita.

bilangan 14: 28 demikianlah firman Tuhan, bahwasanya seperti yang kamu katakan di hadapan-Ku, demikianlah akan Kulakukan kepadamu.

jika doa kita dan segala ucapan kita berkenan dihadapan Tuhan firman itu akan bekerja dalam hidup kita.karena pembalasan ada di tangan Tuhan.

Tuhan tidak mungkin menjawab doa doa orang yang berkata kata untuk mencelakakan orang lain ,jika dia tidak berkenan dihadapan Tuhan.karena kemuliaan Tuhan bukan untuk orang orang yang jahat.

beberapa kasus yang saya temui,ada seseorang yang tidak pernah memiliki hubungan dengan Tuhan tapi perkataannya bisa terjadi untuk mengutuki seseorang.krn dia memiliki ikatan dengan kuasa jahat karena garis keturunan dari nenek moyangnya.jika dia mengutuki orang yang salah,kutuk itu akan kembali mengenai dia.