Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By cella
#15363
Hai semua ^^ Lagi -lagi sudah cukup lama aku tidak membagikan cerita ku...
Kali ini aku akan membahas sebuah cerita yang masih berkaitan tentang misteri...
Yakni misteri patung berhantu...

Awal mulanya disebuah mall, pasti kita akan menemukan patung-patung yang dipajang didepan toko-toko baju. Biasanya patung itu berupa wanita atau laki-laki bahkan ada yang berupa anak-anak untuk baju anak-anak. Terkadang aku berada dimall dari mulai pagi hari, siang hari bahkan pernah datang sekitar pukul 7 malam sampai mallnya gelap hahaha... Bukan karena gila belanja ya guys, tapi karena aku gym di salah satu pusat kebugaran. Pernah gak sih kita natapin mata patung yang sedang berdiri diam? Pasti pernah kan!. Dari semua patung, pernahkah kita ngerasa merinding saat menatap patung tersebut?. Bisa jadi patungnya berisi makluk halus loh... Percaya gak percaya, ini ceritaku yang pernah bertemu dengan sesuatu yang aneh didalam sebuah patung.

Jadi waktu lagi dimall, aku berdiri sebuah toko makanan. Dari toko makanan itu, aku dapat melihat sebuah toko baju yang berada diseberang. Memang cukup jauh, sehingga sangat samar untuk dilihat. Didepan toko baju tersebut, ada 2 patung sedang dipajang diluar. Keduanya dipakaikan gaun berwarna merah, dengan rambut sebahu. Setelah membeli makanan, aku berjalan melewati arah toko baju tersebut. Namun tidak sampai lewat kedepannya. Jalan yang ku lalui, masih terbilang jauh dari toko itu. Dan ketika itu apa yang aku lihat? Dari rambutnya ada cairan menetes, karena warna bajunya merah dan rambutnya hitam, Aku tak dapat melihat jelas air apa yang menetes. Awalnya ku kira patung itu mengeluarkan air mata, namun ketika aku melihat kelantai tempat air itu menetes. Ada sebuah cairan darah menetes dari rambutnya, hingga tejatuh menetes kelantai mall tersebut. Aku sangat menyadari, tak ada yang melihatnya kecuali diriku. Banyak orang-orang berjalan melewati toko tersebut, tanpa terkejut ada sebuah cairan darah yang sudah cukup memenuhi lantai. Setelah melihat kejadian itu, dengan cepat ku alihkan pandanganku ke tempat lain.

Cerita kedua yang masih berhubungan dengan patung misteri, adalah ketika aku ke mall. Kejadian ini terjadi kemarin, cerita yang masih sangat baru. Kali ini mall yang aku datangin tentunya berbeda. Ketika aku mampir kesebuah toko baju, untuk membeli sesuatu yang sangat aku butuhkan. Ada hal yang janggal. Ketika langkah kakiku, memasuki pintu toko tersebut. Suasanannya sangat berbeda, aku merasa sangat merinding hingga terlihat aku menggetarkan seluruh badan. Ada wewangian yang tak jelas dari mana asalnya. Pemilik toko terlihat sangat ramah. Namun aku terus melihat sekeliling toko kecil tersebut, untuk mencari dari mana asalnya tubuhku merasa merinding. Pasti ada makluk yang tinggal ditoko tersebut, sehingga suasana yang kurasakan sangat berbeda. Sambil terus mencari-cari, tak kusangka. Didepan pintu masuk, percis berdiri 2patung dengan gaun berwarna merah, dan rambut seharu. Aku sangat terkejut, dan berkata dalam hati . “Pantesan saja” ternyata ada patung yang ku lihat dari jauh, namun kini tanpa sadar. Aku telah melewati patung tersebut. Namun tak ada darah yang menetes, tetap saja terlihat patung itu terisi sebuah energi yang cukup kuat. Setelah keluar dari toko tersebut, aku tak sedikit pun membalikan pandanganku untuk melihat kebelakang dan menatap patung tersebut. Aku hanya berjalan, dan menjauhinya tanpa menengok sedikitpun. Yang baru ku sadari adalah, patung yang pernah kulihat itu berada dimall yang berbeda dari mall yang aku kunjungi pada hari itu. Yang sedang aku fikirkan, mengapa patungnya bisa sama. Apakah patungnya mengikuti ku, atau patungnya memang kebetulan ada 2. Atau memang 2 toko yang sama-sama memiliki patung misteri tersebut.
By cella
#15736
Yuna Gouw wrote:@kak cella, Cocok dgn judul nya kak, patung misteri, keren ceritanya kak tk u share nya, ditunggu berikutnya. Hehe

thankyou yuna^^
  • 1
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9