Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By Junabel
#7066
Hai cella. Topik sangkakala ud dibuatkan di subforum topik pilihan buatan mod tea. Judul topik hoax atau bukan?
Bahas disana aja ya
By cella
#7222
Junabel wrote:Hai cella. Topik sangkakala ud dibuatkan di subforum topik pilihan buatan mod tea. Judul topik hoax atau bukan?
Bahas disana aja ya
oke thanks..
By cella
#7223
i have a problem :-| :-|

setiap indigo mungkin memiliki misinya masing-masing.. entah itu untuk menolong makluk-makluk dimensi lain, maupun untuk menolong sesama manusia.
tetapi ada juga yang belum memiliki misi.
kalo aku mendapat bisikan atau sebuah pikiran untuk menolong sesama manusia. pikiran ku berkata, aku bebas memilih satu orang untuk aku tolong. contohnya teman kecilku dlu. sebenarnya kami tidak akrab, namun karena kehidupan dia sulit dan banyak sekali mendapat masalah, maka aku berteman dengan dia dan membantu hidupnya. tanpa dia tau bahwa itu adalah misiku. ia merupakan orang yang kurang mampu, sulit bergaul, mempunyai watak yang tidak disukai orang lain, dan memiliki tekanan dari orang tua. aku berteman dengannya selama 12 tahun untuk benar-benar merubah hidupnya, mengajari, memotivasi, membuat hidupnya sedikit berarti. yang tadinya dia tidak berani terhadap orang, sekarang menjadi berani. yang tadinya dia pendiam sekarang tidak terlalu pendiam. dia juga sering disiksa oleh orangtuanya, dipukuli dan dianiaya. pernah sekali aku melihatnya dipukul pakai sapu atau payung didepan mataku, namun sekarang kejadian itu sudah tidak terjadi lagi. bahkan sekarang ia sudah bisa mencari uang untuk dirinya maupun keluarganya. tapi kami bertengkar hebat sekitar hampir 4 tahun yang lalu, sekarang aku dan dia sudah tidak lagi memiliki hubungan sebagai teman maupun sahabat. aku benar-benar telah marah kepadanya, karena hal besar yang memang membuat saya terlalu sakit. saya menasehatinya untuk kebaikan, tetapi ia tidak mendengarkan dan sekarang ia terus meminta maaf. saya memaafkan dia tetapi saya menjaga jarak dengannya selama 4 tahun ini. karena memang misi saya telah selesai, sudah berhasil membuat dia maju walau hanya sedikit. sudah sekitar 4 orang saya bantu seperti itu.

dan sekarang adalah misi selanjutnya, saya memilih lagi satu orang untuk saya bantu, tetapi sepertinya saya tidak salah pilih. hidup yang ia lalui memang agak sulit. banyak sekali tekanan. tetapi pikiranku selalu ingin memberitahu bahwa aku sedang membantu dia... tapi aku juga ragu..
jadi bimbang sekali.. :023: :029: :dft002:
By little star
#7225
:034: kenapa bimbang ? aku sekarang pake prinsip take it or leave it.easy going aja... jika apa yang kita lakukan buat orang lain,dan mereka tidak bisa menghargai,yah aku percaya apa yang aku perbuat juga tidak akan sia sia.apa yang aku tabur pasti juga aku tuai.andai kata dengan perasaan kecewa kita mengatakan sia -sia,itu kan hanya pelampiasan dari apa yang kita rasakan.dan sangat manusiawi sekali.

aku jadi teringat dg kisah seorang misionaris yang memiliki misi pergi ke afrika dengan membawa keluarganya ternyata istri maupun anaknya meninggal disana.tapi selama di afrika ternyata ada anak kecil yang mengikuti dia.ketika misionaris pulang ke kampung halamannya dg rasa kepahitan karena gagal hingga mengorbankan istri dan anaknya.diapun menjadi seorang pemabuk berat.setelah 20th lebih ,anak kecil tersebut beranjak dewasa dan pergi ke kampung halaman misionaris tersebut krn mendptkan undangan.dia pun mulai mencari misionaris tersebut.ketika dia menemukan misionaris tersebut,ternyata misionaris dalam keadaan sekarat.anak kecil itupun berkata kepadanya,sekarang aku di afrika menjadi seorang pembicara dan meneruskan misi yang kau miliki.dan aku memiliki pengikut ratusan ribu jiwa.saat mendengar anak kecil tersebut sang misionaris pun menangis dengan penyesalan.di akhir hayatnya ,dia menyadari... Tuhan tidak pernah melihat pengorbanan yang dia lakukan adalah sia- sia..

mungkin dalam perjalanan hidup kita ,apa yang kita berikan untuk orang lain terlalu banyak dan pengorbanan yang kita lakukan tidaklah sedikit.satu hal yang selalu yang selalu menjadi tujuan dalam hidupku.' selama aku masih hidup,aku ingin membuat jejak jejak kaki di hati banyak orang.di saat aku mati,aku masih tersimpan dalam ingatan mereka .dari satu kebaikan yang kecil menularkan kebaikan kepada yang lain...

jangan takut untuk mengubah dunia..
By Admin
#7344
cella wrote:i have a problem :-| :-|

setiap indigo mungkin memiliki misinya masing-masing.. entah itu untuk menolong makluk-makluk dimensi lain, maupun untuk menolong sesama manusia.
tetapi ada juga yang belum memiliki misi.
kalo aku mendapat bisikan atau sebuah pikiran untuk menolong sesama manusia. pikiran ku berkata, aku bebas memilih satu orang untuk aku tolong. contohnya teman kecilku dlu. sebenarnya kami tidak akrab, namun karena kehidupan dia sulit dan banyak sekali mendapat masalah, maka aku berteman dengan dia dan membantu hidupnya. tanpa dia tau bahwa itu adalah misiku. ia merupakan orang yang kurang mampu, sulit bergaul, mempunyai watak yang tidak disukai orang lain, dan memiliki tekanan dari orang tua. aku berteman dengannya selama 12 tahun untuk benar-benar merubah hidupnya, mengajari, memotivasi, membuat hidupnya sedikit berarti. yang tadinya dia tidak berani terhadap orang, sekarang menjadi berani. yang tadinya dia pendiam sekarang tidak terlalu pendiam. dia juga sering disiksa oleh orangtuanya, dipukuli dan dianiaya. pernah sekali aku melihatnya dipukul pakai sapu atau payung didepan mataku, namun sekarang kejadian itu sudah tidak terjadi lagi. bahkan sekarang ia sudah bisa mencari uang untuk dirinya maupun keluarganya. tapi kami bertengkar hebat sekitar hampir 4 tahun yang lalu, sekarang aku dan dia sudah tidak lagi memiliki hubungan sebagai teman maupun sahabat. aku benar-benar telah marah kepadanya, karena hal besar yang memang membuat saya terlalu sakit. saya menasehatinya untuk kebaikan, tetapi ia tidak mendengarkan dan sekarang ia terus meminta maaf. saya memaafkan dia tetapi saya menjaga jarak dengannya selama 4 tahun ini. karena memang misi saya telah selesai, sudah berhasil membuat dia maju walau hanya sedikit. sudah sekitar 4 orang saya bantu seperti itu.

dan sekarang adalah misi selanjutnya, saya memilih lagi satu orang untuk saya bantu, tetapi sepertinya saya tidak salah pilih. hidup yang ia lalui memang agak sulit. banyak sekali tekanan. tetapi pikiranku selalu ingin memberitahu bahwa aku sedang membantu dia... tapi aku juga ragu..
jadi bimbang sekali.. :023: :029: :dft002:
jangan dikasih tau ce, ini ujian karena kamu makin dewasa, makin belajar dari orang orang lain bahwa bantuan itu harus keliatan, padahal dulu waktu semasa kecil kalo bantu orang kita malah lebih gak mau keliatan, sembunyi2 aja.
By cella
#7353
hahaha iya harusnya gak boleh berfikir seperti itu..
mungkin karena takut bantuan itu sia-sia, jadi sempet mikir kaya gitu :D
faktor jaman sekarng juga nih hihihihii... :-P :-P
By cella
#7460
Butuh masukan kawan-kawan indigo..

Aku dapet 2 tawaran buat jadi bintang tamu atau nara sumber gitu sebagai anak indigo.. kira-kira saya terima atau tidak ya.. hati saya ragu karena dipikiran saya memangnya mereka semua percaya dengan anak indigo.. :-)
By Admin
#7469
cella wrote:Butuh masukan kawan-kawan indigo..

Aku dapet 2 tawaran buat jadi bintang tamu atau nara sumber gitu sebagai anak indigo.. kira-kira saya terima atau tidak ya.. hati saya ragu karena dipikiran saya memangnya mereka semua percaya dengan anak indigo.. :-)
kamu bisa jelasin ke mereka, kamu atraktif kok, ini kesempatan buat jelasin ke mereka sejelas jelasnya indigo itu apa.

kalo gak kamu ambil, kayak gitu bakal dateng lagi, terus dan terus. takdir nya bakal muter muter aja di sekeliling kamu.

kenapa bisa gitu? karena mungkin ada jodoh sama seseorang / barang pas setelah kamu jadi bintang tamu tersebut.
  • 1
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 9