Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By cella
#9931
Malam itu.. Boneka spongebob dengan ukuran besar dikamarku, membuatku takut untuk kesekian kalinya. Boneka spongebob kesukaanku, selalu berubah menjadi menyeramkan pada malam hari. Setiap malam energi yang aku rasakan pada boneka spongebob itu selalu berubah menjadi lebih negatif, seperti ada sesuatu pada boneka itu. setiap malam tatapannya juga berubah, menjadi lebih menyeramkan. dengan mata besar, dan mulut yang mempelihatkan tawa. Malam itu aku bergegas untuk tidur, seharusnya malam itu terdengar ramai oleh suara hantu-hantu. Tetapi anehnya malam itu terasa lebih tenang, hanya ada suara rintik-rintik hujan, serta suara hantu mengobrol dengan pelan. Ku pejamkan mata untuk segera tidur, tetapi tiba-tiba terdengar suara gerakan sapu lidi didekat kakiku. Aku bangun untuk melihat, karena lampu kamar sudah dimatikan, aku mengambil handphone dan menyalakan senter pada handphone ku itu. Ketika ku nyalahkan tidak ada apapun, aku pun bergegas kembali tidur. Kedua kalinya aku memejamkan mata, suara itu kembali lagi. Dan ketika aku mengeceknya lagi dengan menyalahkan senter handphone, tangan boneka spongebob ku berada tepat di atas sapu lidi. Ini mulai membuatku takut, lalu aku menyenter wajah spongebob, ia tampak tertawa! tetapi memang boneka spongebob ku memiliki wajah tertawa. ketiga kalinya aku menutup mata untuk tidur, suara itu kembali lagi.. aku dengan cepat menyalahkan senter, tetapi sapu lidi itu tidak berpindah posisi sedikit pun. masih dibawah tangan spongebob ku, dengan kesal aku sengaja duduk dan terus menyenteri spongebob dan sapu lidi yang dipegangnya. Cukup lama aku hanya duduk sambil melihat mereka, untuk memastikan jika suara itu datang lagi. tetapi Suara itu tidak pernah datang sampai aku lelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, keempat kalinya aku memilih tidur karena suara itu sudah tidak kembali, tetapi suara itu selalu kembali ketika aku mulai memejamkan mata. Sepertinya spongebob ku ingin mengajak ku bermain, ketahuilah saat itu adalah pukul setengah 4 pagi..
By Yuna Gouw
#9934
@kak cella
Malam2 mencekam yg harus dilalui ya kak hufffh

Kalo boleh share aqu sih beberapa minggu lalu subuh2 pas dirumah kosong, tinggal aqu doang ada suara seperti kain rok yg menyentuh lantai dan jalan2 didepan kamar ku.....hufffh cape
By cella
#10636
Penglihatan ku pada tanggal 21 juni 2016

kejadian ini dimulai saat aku memejamkan mata untuk sebentar, saat itu pikiranku kosong tak terlalu banyak berfikir. Namun tiba-tiba saja aku berada di sebuah jembatan yang belakangnya terlihat seperti hutan. Tempatnya tergolong sepi, suasananya nyaman dan sejuk. Ketika itu matahari tidak terlalu tampak, langit mendung dengan suasana hutan lembab. Aku seperti sedang berdiri dibelakang orang tersebut, orang yang sedang merobek-robek kaki seseorang, dari kakinya terlihat seperti kaki perempuan. Tangan orang tersebut penuh dengan daging dan darah, yang berceceran kemana-mana. Tak ada suara lain, selain suara jeritan yang sangat pelan.
Setelah hanya 5 detik kejadiannya, aku membuka mata karena merasa terkejut. Kenapa tiba-tiba pemikiran seperti itu datang, padahal aku sama sekali tidak pernah menonton atau pun memikirkan hal seperti kejadian di atas. Maka dari itu, setelah kejadian aku pun mencatatnya dengan sangat cepat. Takutnya ini adalah sebuah peringatan, atau pertanda yang akan terjadi entah untuk siapa, kapan, bagaimana dan dimana.

Catatan yang ku catat dari kejadian tersebut berupa
jembatan
daging terobek-robek
darah
daging dengan darah
manusia
kaki
cuaca mendung
sejuk
tidak panas
pohon
hutan
By cella
#10637
Misteri - 3.00 AM-

Di hp ku memang tersetel alarm dengan jam 3 pagi dan jam 5 pagi. Kemarin rencanaku ingin tidur lebih awal, tapi karena masih banyak chat yang masuk, akupun tidur telat sekitar pukul 1an lebih. Karena aku tidur jam 1an lebih, pikirku jika alarm jam 3 aktif, pastinya akan menganggu tidurku yang baru sebentar. Untuk itu alarm pukul 3 aku matikan, dengan tulisan OFF. Nah ketika tidur, tidak lama kemudian alarmku berbunyi, pikirku kenapa cepat sekali udah pukul 5 pagi. Pas matiin alarm ternyata baru pukul 3 pagi pas. Karena ngantuk tak tertahan, ku lanjutkan tidur. sampai alarm berikutnya berbunyi barulah aku mulai sadar, bahwa tadi alarm jam 3 berbunyi padahal sudah dalam keadaan OFF. Karena tidak percaya, aku pun mengeceknya lagi. Dan ternyata tulisannya masih off, padahal jika on meski dimatikan akan terus on sampai hari berikutnya. Alarm jam 3 pagi tadi bunyinya memang dengan lagu yang berbeda. kejadian ini memang agak menyeramkan jika dipikir berulang-ulang, karena banyak kejadian diluar sana yang terjadi dipukul 3am, dimana pukul 3 adalah waktunya para hantu berkeliaran.
By cella
#10638
Misteri -Hantu Pindahan-

Waktu itu tepatnya abis magrib, aku menunggu temanku dirumah. Cukup lama, namun akhirnya ia datang juga. Temanku datang dengan menggunakan motor, dan duduk dimotornya nungguin aku keluar. Pas aku keluar, biasanya gak begitu keliatan karena temanku suka pake jaket warna gelap dan helm warna hitam, ditambah motornya hitam jadi suka gak terlalu keliatan. Tapi kali ini dia datang dengan terlalu mencolok, karena ia datang membawa teman. Kali ini kedatangannya bikin aku sadar banget, kalau dia sudah nunggu didepan rumah tanpa harus mengecilkan mata untuk melihat. Karena ia datang dengan membonceng pocong, jelas aku sadar banget, karena itu pocong menatap kearahku. Baju putihnya itu yang terlalu mencolok mata, ditambah mukanya yang bikin orang pengen masuk ke dalam rumah lagi. Karena bajunya yang putih dan gaya pakaiannya yang kaya bantal guling loncat-loncat, jelas aku sadar banget temanku dateng bawa-bawa pocong. Setelah itu pun aku berkata kepada temanku

"itu apaan dibelakang? Pocong?"

Temenku langsung kesel, karena dibercandain gitu. Dia memang penakut, dan aku sering menakut-nakutinya. Karena dia pikir aku menakut-nakutinya maka aku pun gak pernah bilang kalau ada pocong beneran yang sejak tadi ia bonceng. Lalu aku berjalan menuju temanku, namun pocong itu sudah dalam keadaaan berdiri, sepertinya ia menginjinkanku untuk naik. Untungnya pocongnya peka ya, dan mengerti kalau aku mau naik, kalau gak ngerti gimana ngusirnya coba.

Ketika naik, itu pocong masih ada disebelahku, dan masih melotot. jujur saja, aku paling takut dengan pocong, tapi karena terlalu sering ngeliat jadinya yaudahlah ya.
Setelah berhari-hari berlalu, temen ku baru bilang kalau dia waktu mau jemput aku sempat berhenti dipepohonan depan perumahanku. katanya disitu dia mulai merinding, dan pas jalan lagi menuju rumahku ada bau menyengat, seperti bau busuk. Dan pas banget malah aku ledekin pocong, jadinya ia semakin ketakutan namun gak berani bilang.

Kemarin temen ku nunjukin pohon bekas dia berhenti. pantes saja dia berhentinya di pohon yang terbilang angker, jadi diperumahanku ada kolam renang yang dibongkar untuk dijadikan perumahan lagi. Nah hantu-hantu disana merasa terganggu karena pembongkaran, mereka tidak punya tempat tinggal dan akhirnya menganggu warga disekitar perumahan. Akibatnya ada yang kerasukan, karena masalah kerasukan itu, disuruhlah orang pinter untuk memindahkan hantu-hantu kepepohonan tempat temen ku berhenti tadi. Agar hantu-hantu tersebut punya tempat tinggal... TAMAT
By cella
#10639
Yuna Gouw wrote:@kak cella
Malam2 mencekam yg harus dilalui ya kak hufffh

Kalo boleh share aqu sih beberapa minggu lalu subuh2 pas dirumah kosong, tinggal aqu doang ada suara seperti kain rok yg menyentuh lantai dan jalan2 didepan kamar ku.....hufffh cape


ahahahaha sudah biasa seperti itu yaa
By cella
#10769
luzten wrote:@ka cella, kegiatan sehari2 ya kak? Hehehehe... ampun dah kalau seperti itu.
iya sehari-hari ahahaha... udah terbiasa hiksss
By cella
#10770
Yuna Gouw wrote:@kak Cella,

Iyah kak, aku udah mulai biasa seperti itu skrg sih xixixiii

Btw yuna suka cerita pengalaman kakak, seru :D
sama kita, sudah makanan sehari-hari...
btw thankyou yuna ^^
  • 1
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9