Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By Lifin88
#4205
Nah... bagus itu... tetap bersyukur dengan apa yang ada saat ini.. jangan terburu nafsu ingin menguasai banyak hal dalam sekejap, krn sesuatu yg terburu biasanya kurang baik :D apa yang dimiliki saat ini sudah sesuai takaran kemampuan kita, akan semakin baik / berkurang kemampuan tersebut semuanya bergantung pada pembinaan diri kita sendiri :D
By octafiani
#4210
@alin: saya setuju dengan lifin, kadang orang pengen punya kemampuan ini itu. Tapi saya pribadi justru cemas. Takut spiritnya kesasar n ga bisa pulang. Hahaha...
Thx lifin link nya. Salam kenal.
By Lifin88
#4216
octafiani wrote:@alin: saya setuju dengan lifin, kadang orang pengen punya kemampuan ini itu. Tapi saya pribadi justru cemas. Takut spiritnya kesasar n ga bisa pulang. Hahaha...
Thx lifin link nya. Salam kenal.
Lebih baik sebelum tidur doa dulu... berterima kasih atas hari ini, minta perlindungan dan dijaga saat tidur... apalagi yg jiwa ny suka berkelana sewaktu tidur... doa sebelum tidur itu wajib :D
By kyo trias
#4218
salam kenal semua..
@ octafiani : hal yg kamu alami kemungkinan astral projection.. jd tanpa km sadari, roh km akan berkelana menembus dimensi wktu. mmg sangat melelahkan, krn bagun" pasti badan jd pegel".. tp lama" juga ntr akan terbiasa. awalnya mmg sngat nyeremin & melelahkan.. tp seiring berjalannya wktu tubuh km pasti akan menyesuaikan diri.
ak setuju bgt dengan saran dr @lifin 88 : kalo sebelum tdr sebaiknya baca doa, karena ketika roh kita "lepas" kita g akan pernah tau gimananya "d alam sana".. jd sebaiknya sebelum tdr, baca" dulu minta perlindungan Allah.
jujur ak juga begituh.. sering ngalamin. kdg tubuh jalan entah kemana. ak sih nyebutnya "adventure" ..
karena ud saking "sering-nya" jd ud bisa paham & merasakan kalo ad "bahaya" tertentu ketika berada d alam sana.. cuman paling malas kalo pas lg lepas, pulang-pulang malah bw "oleh-oleh" hehe alias ad yg ngintilin. hal yg mengasikkan ketika lepas, bisa sowan nengok orang-orang yg kita cintai...
gituh sih..
oiyah saran dr saya, ketika "lepas" dan berkelana.. terkadang akan menemukan hal-hal super fantastis, kalo bisa jangan mudah tergiur y hehe inget dampaknya k depan buat diri km sendiri juga, misalnya nemu benda" pusaka dsb. kalo mmg g perlu, mending g usah.. rempong soalnya !! hehe
selebihnya di nikmatin ajah.. dan jgn lupa doa selalu minta perlindungan dr Allah :D
By octafiani
#4220
Salam kenal kyo. Benar apa kata kyo dan lifin. Biasa mimpi gtu terjadi kalo saya lagi kurang imannya. Soal nemu barang pusaka sih blum pernah. Hanya mimpi itu terasa nyata banget ampe ga bisa lupa. Tapi kalo aku lg bingung ato takut pengen pulang. Biasa kaya ada suara yang bimbing aku pulang. Aku jg ada pengalaman ngobrol sama spirit yang uda meninggal ato mau meninggal. Dan saat itu saya tau mereka uda eninggal. Ada yang bisa jelasin ga? Trims
By teahangat
#4221
octafiani wrote:hi semua, saya pendatang baru ni. pengen berbagi cerita aja.

jadi gini ceritanya, dulu saya itu sering banget mimpi. di dalam mimpi itu suasana nya persis seperti malam saat kita tidur. jalanan gelap, sepi, dan ada suara gonggongan anjing.
ceritanya dimimpi saya, saya tuh jalan jalan dengan suasana seperti itu. tau tau dijalan gtu. sepi ga ada orang.
kadang bisa ke kota mati, yang penghuninya uda ga ada, kadang ke klenteng kuno, kadang hanya jalan ga jelas pengen cari jalan pulang.

karna suasana juga gelap n sepi, rasanya pengen cepat pulang. dan slalu ada satu jalan yg saya lewati untuk pulang.
jalan saya juga ga kaya kita biasa jalan. tapi kaki nya melayang. cape sekali. dan kalo uda dekat pintu rumah biasa saya terbangun. biasa selalu ada suara yg bisa menyerupai ayah saya atau kadang ga jelas siapa, yang kasi tau jalan pulang.

kira kira ada yang bisa jelasin ga ya? fenomena apa yang saya alami ini? trims.
Mirip astral,tapi kok pakai cape ya?Apa sebelum tidur belum berdoa karena kok jalan2nya sepi.