Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By adit111
#5168
gimana cara'y membedakan penyakit kiriman, macam santet, tenun, dll..dengan penyakit normal/biasa..?? klo dilihat dari segi orang yg tidak memiliki kemampuan lebih..contoh'y ketika di bacakan ayat suci orang yg sakit itu meronta2.. itu tanda dari kiriman..juga klo yg dibacakan ayat suci diam saja itu termasuk penyakit biasa/normal..!! maaf klo ada kata2 yg salah..!!
User avatar
By hexasana
#5170
Pd dasarnya sih jenis penyakit kiriman {spt santet/tenung..dll) itu ada 2 macam... antara yg kasar dgn yg halus.
Utk membedakannya:
-Utk yg jenis kasar,..kurasa scr umum / awam , org pun bisa tau. Krn akan nampak fenomenanya spt pd tubuh keluat kawat sendiri, keluar batu2 kecil...dll. Yg scr umum akan ditampakkan benda asing yg akan keluar dr tubuh dgn sendirinya. Istilahnya spt atraksi gt.
-Utk yg jenis halus,..kl diliat dr segi org yg gak mempunyai kemampuan lebih / org awam...utk mendeteksinya,ya sangat sulit lah.
Krn yg jenis halus itu bentuknya sama persis dgn penyakit medis. Dan si korban sangat tidak menyadarinya.
dan apakah ketika di bacakan ayat suci orang yg sakit itu meronta2?? belum tentu juga , sebab meronta itu bisa disebabkan oleh 'hal2' lain di dlm tubuh. .
Dan setelah dianggap sembuh semisal gak meronta2,..ternyata tetap penyakitan kan.

Namun yg yg perlu diingat,..dari kedua jenisnya tsb, Yg terpenting adlah powernya. Krn kekuatannya menentukan fatal gaknya,.tersiksa gaknya dan lama gaknya gt..Thd tubuh si korban.

Dalam hal ini,.utk menyembuhkan nya jelas sekali membutuhkan org yg mempunyai kemampuan metafisik lebih / sangat memadai di bidang ini.
Menyembuhkannya bukan sekedar yakin, dan membaca ayat2 suci doank.
Krn cara 'mereka' membuat kiriman penyakit kpd manusia pun memakai tehnik dan kemampuan metafisik.
User avatar
By teloedan
#16013
Klo metafisika masih gampang yg susah yg menggunakan kemampuan diri tanpa bantuan ghaib. Dia menggunakan daya cipta yg tinggi spt bayangin jantung hancur, badan korban ditusuk jarum, dll yg megakibatkan korban sakit spt yg diharapkan. Tp jarang bgt org yg bisa sampai kemampuan spt ini.