Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By deimos_abe
#5819
Pernah JUMPER ke Titanic??

saya sebutnya Jumper namun agak mirip kayak Astral Projection.. hehehe
By Junabel
#5874
Luar biasa Be ;-)

kapan hari waktu berkumpul itu, aku mis-info. Kalian ngumpul di tempat dan waktu yg sama, sedangkan aku...salah loncat. :005: tempatnya sama tapi waktunya nyasar jauuuuh ke belakang. celingak celinguk :-? gak ada yg dikenal :D
By MataBumi
#5992
Waduh...???!!! Asyik juga tapi mungkin menyeramkan kalo pas terlontarnya ke lokasi yang extreme (suasana perang, lokasi kerusuhan, dll). Btw 'mereka'-nya bisa dihat Deimos ga? Pernah terlontar ke masa depan?
User avatar
By Satu Titik
#5999
Ane kira jumper
D elektronik
Wkwkwk
Btw
Tmn gue dulu ada yg gtu juga sih
Stepnya kumat gara2 liat kejadian pembunuhan
(Waktu itu d lg kamping d hutan)
User avatar
By rainbowsky
#16117
haii deimos..

rainbowsky blum pernah punya pengalaman kaya kamu. seru keknya tapi pastinya bingung krn kamu bisa merasakan perasaan2 orang dari masa lampau. pusing ngga sih?

kalo aq kebanyakan cuma pas pertama kali datang ke suatu tempat, misalnya pas lagi nginep sekeluarga di sebuah hotel, trus kalo di dalam kamar mandi hotelnya dulu pernah ada yang meninggal, aq pasti tau krn pas masuk kamar mandi, aura "bekas" orang yang meninggal itu biasanya masih ada. aq otomatis bisa merasakan tapi buat dibawa kembali ke masa lampau dimana kejadian orang itu meninggal disana, aq ngga mau dan ngga bakalan pernah bisa kayanya. aq cuek sih orangnya. :D