Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By windhini
#6035
Aku kan kemaren dimintain bantuan sm tmn om aku soalnya anaknya kayak diikutin gitu....
Terus aku ngajak komunikasi karena udah kekeselan tiba2 aku fokusin diri dan nggak taunya aku bisa nangkap dia terus aku masukin ke botol gitu supaya dia nggak ganggu anak tmnnya om aku lagi....
Menurut kalian itu gmn ?? Salah atau bnr ??
Terus nggak tau knp aku tuh soal sixth sensenya berkembangnya cepet banget. Soalnya pas baru kebuka lg dlm waktu 4th aku udah bisahal2 yg bahkan aku nggak kepikiran aku bisa
By Lifin88
#6043
Komunikasi nya gimana? Bisa lihat secara langsung? Habis dimasukin trus gmn?
By windhini
#6044
Aku iya komunikasi secara langsung...
Abis dimasukin ke botol aku kasih ke om aku terus aku nggak tau dibuang kemana sama om aku soalnya aku langsung pulang
By windhini
#6045
windhini wrote:Aku iya komunikasi secara langsung...
Abis dimasukin ke botol aku kasih ke om aku terus aku nggak tau dibuang kemana sama om aku soalnya aku langsung pulang
Iya aku ngeliat secara langsung
By Lifin88
#6046
Negosiasi ny gmn sebelum masukin ke botol? Trus sekarang keadaan anaknya gmn?
By windhini
#6047
Aku kasih pilihan ke dia mau ikut aku apa aku buang eh dianya malah nantangin gitu yaudah mau nggak mau aku paksa buat masukin ke botol...
Keadaan anaknya ktnya udah sehat lg udah nggak nangis lg
By windhini
#6050
nama samaran wrote:Waaah seru
Lanjut kakak
Seru gmn aku aja masih bingung aku bener2 bisa apa cuma kebetulan aja