Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By nama samaran
#6052
Saya juga dulu pernah ngalamin hal sama, saya mikir apa saya cuma berimajinasi / beneran "bisa". Setelah hal2 aneh dan dikasih tau be berapa orang baru deh saya tau kalo saya emang bisa. :)
By windhini
#6053
Tp kt om aku sih yg udah bisa dari dulu kalo aku tuh udah bisa tp masih sm yg nggak terlalu kuat....
By alinjuanda
#6092
tbh aku masih ga nangkep maksud cerita kamu apa hehehe..
jd cuma masukkan ke dalem botol terus km tinggal?
ehm.. gak di buang atau di netralkan tp cuman di tinggal?
gak ada resikonya kalau cuma di tinggal?

hwhw maap masih amatir kl masalah ini
By Admin
#6095
kamu udah bener ya windhini, memang jangan lemah dengan bangsa jin penggangu seperti itu, kalo di manusia kita bilang nya OKNUM, hehe

langkahnya udah bagus, lain kali coba untuk bakar, tapi jangan semua, cukup bagian tertentu misal kuping, bacakan ayat suci lalu bilang "kuping kamu akan saya bakar" imajinasikan api. nanti kebakar, biasanya kapok selamanya.

nah untuk mengatasi jin OKNUM kiriman, itu harus dibunuh ya, karena kalo dilepasin atau hanya bakar dia akan lapor ke majikan (dukun) dan dukun biasanya akan ngirim pasukan, ini gak bakal bagus buat kamu, jadi lebih baik dibunuh di tempat saja.

semoga bisa mandu kamu ya ^_^
By windhini
#6123
alinjuanda wrote:tbh aku masih ga nangkep maksud cerita kamu apa hehehe..
jd cuma masukkan ke dalem botol terus km tinggal?
ehm.. gak di buang atau di netralkan tp cuman di tinggal?
gak ada resikonya kalau cuma di tinggal?

hwhw maap masih amatir kl masalah ini
Aku jg masih amatir kok...
Dibuang tp sm om aku
By windhini
#6124
Admin wrote:kamu udah bener ya windhini, memang jangan lemah dengan bangsa jin penggangu seperti itu, kalo di manusia kita bilang nya OKNUM, hehe

langkahnya udah bagus, lain kali coba untuk bakar, tapi jangan semua, cukup bagian tertentu misal kuping, bacakan ayat suci lalu bilang "kuping kamu akan saya bakar" imajinasikan api. nanti kebakar, biasanya kapok selamanya.

nah untuk mengatasi jin OKNUM kiriman, itu harus dibunuh ya, karena kalo dilepasin atau hanya bakar dia akan lapor ke majikan (dukun) dan dukun biasanya akan ngirim pasukan, ini gak bakal bagus buat kamu, jadi lebih baik dibunuh di tempat saja.

semoga bisa mandu kamu ya ^_^
Makasih....
Tapi aku masih baru mulai kalo kayak gitu mungkin masih blm kuat
By Junabel
#6127
Admin wrote:kamu udah bener ya windhini, memang jangan lemah dengan bangsa jin penggangu seperti itu, kalo di manusia kita bilang nya OKNUM, hehe

langkahnya udah bagus, lain kali coba untuk bakar, tapi jangan semua, cukup bagian tertentu misal kuping, bacakan ayat suci lalu bilang "kuping kamu akan saya bakar" imajinasikan api. nanti kebakar, biasanya kapok selamanya.

nah untuk mengatasi jin OKNUM kiriman, itu harus dibunuh ya, karena kalo dilepasin atau hanya bakar dia akan lapor ke majikan (dukun) dan dukun biasanya akan ngirim pasukan, ini gak bakal bagus buat kamu, jadi lebih baik dibunuh di tempat saja.

semoga bisa mandu kamu ya ^_^
mi min, jadi kalo ketemu OKNUM kiriman, mesti dibunuh ditempat y?
Cara bunuhnya gimana? klo macam dikirim ke portal cahaya, itu OKNUM mati gak?

klo ketemu oknum yg lagi ngobatin orang, mesti gimana?
coz pernah eye to eye dengan oknum punyaan orang alternatif, rupanya oknum itu lagi ngutak ngatik organ tubuhnya orang.
By windhini
#6128
Junabel wrote:
Admin wrote:kamu udah bener ya windhini, memang jangan lemah dengan bangsa jin penggangu seperti itu, kalo di manusia kita bilang nya OKNUM, hehe

langkahnya udah bagus, lain kali coba untuk bakar, tapi jangan semua, cukup bagian tertentu misal kuping, bacakan ayat suci lalu bilang "kuping kamu akan saya bakar" imajinasikan api. nanti kebakar, biasanya kapok selamanya.

nah untuk mengatasi jin OKNUM kiriman, itu harus dibunuh ya, karena kalo dilepasin atau hanya bakar dia akan lapor ke majikan (dukun) dan dukun biasanya akan ngirim pasukan, ini gak bakal bagus buat kamu, jadi lebih baik dibunuh di tempat saja.

semoga bisa mandu kamu ya ^_^
mi min, jadi kalo ketemu OKNUM kiriman, mesti dibunuh ditempat y?
Cara bunuhnya gimana? klo macam dikirim ke portal cahaya, itu OKNUM mati gak?

klo ketemu oknum yg lagi ngobatin orang, mesti gimana?
coz pernah eye to eye dengan oknum punyaan orang alternatif, rupanya oknum itu lagi ngutak ngatik organ tubuhnya orang.
Aku nggak ngerti deh...
Maksudnya gmn ??
By Junabel
#6131
met weekend windhini

kebetulan win singgung ttg jin alias OKNUM (istilahnya admin). Juna tertarik dgn saran mi min ttg oknum kiriman.
kepercayaan juna tidak mengajarkan ttg oknum dan jenis2nya.. mereka semua digolongkan sebagai roh-roh jahat, alatnya iblis.

Juna pernah menjumpai sesuatu dengan ciri2 (karena juna melihat dgn jelas) yg setelah juna konfirmasi dgn beberapa teman muslim, merupakan salah satu jenis oknum. Oknum yg juna hadapi ini, terlihat saat seorang teman minta tolong juna utk ngobatin badannya (rupanya teman juna ini sedang berobat ke org alternatif pada saat itu tapi tidak kasitau juna).

Maka juna mencoba bertanya pada admin dan mungkin teman2 disini yg punya pengalaman, klo ketemu jenis oknum yg sedang ngutak-atik organ tubuh pasien (oknum suruhan ini asalnya dr org pengobatan alternatif), apa yg admin lakukan?
klo juna tempo hari, juna bog**, trus tubuh teman dipindahin ke tempat lain.
By anjaniey
#6136
Ini semua orang ngomongnya kayak adegan di film rambo hehehe... jin itu cuma dibagi 2 sebenernya, Jin yang patuh sama Tuhan dan Jin kafir. Kalo ketemu yg nama Jin Kafir atau oknum td, ya sebaiknya yang pertama dilakukan adalah sama seperti kita perlakukan manusia, kita 'paksa' dia balik ke jalan Tuhan. Kalo dia ngga mau ya 'penjarain', buang jauh2 sampei datang ketetapan Tuhan yg lain terhadap dia. Dr kisah2 nabi dan rasul diagama, ngga pernah tau gw ada bunuh2in jin. Hehe. Yang bisa dipetik dari kisah2 tersebut hanya, 'manusia adalah makhluk Tuhan paling sempurna, saat mereka menggali kesempurnaan2 mereka dengan mendekatkan diri kepada Tuhan', tp saat itu terjadi bukan berarti mereka jg berhak bunuh2in makhluk laen yg ngga sesempurna mereka, sejahat apapun. Kalo kita baca ayat2 Tuhan, terus mereka kebakar ya bukan krn kita tp krn kalam Allah. Itu jg blm tentu mereka mati kan. Pretogatif Tuhan sebagai Pencipta. Ada jg kalo emang mau mah, berusaha aja jadiin diri salah satu kekasih Tuhan yang saat jin denger namanya aja udah pada kabur ketakutan. Hehe.