Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By little star
#6107
Sekalipun sudah berusia 75 thaun,Thelma masih sangat bersemangat dan penuh gairah.Ketika suaminya meninggal dunia,anak-anaknya memintanya untuk pindah ke sebuah "apartmen untuk orang-orang lansia".Sebagai orang yang ramah,suka berteman,dan mencintai kehidupan,Thelma memutuskan untuk melakukannya.

Tidak lama setelah dia tinggal disitu,Thelma mengangkat dirinya sendiri menjadi ketua berbagai kegiatan,mengkoordinir kegiatan apa saja untuk orang orang di tempat itu dan dengan cepat dia menjadi populer dan mempunyai banyak teman.

Ketika Thelma memasuki usia 80 tahun,teman teman barunya menunjukkan penghargaan mereka dengan mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuknya.Ketika Thelma memasuki ruang makan untuk makan malam pada malam itu,semua orang berdiri bertepuk tangan meriah dan salah seorang koordinator pesta itu membimbingnya ke meja utama.Malam itu penuh tawa dan hiburan,tetapi malam itu,Thelma tidak bisa mengalihkan pandangannya dari seorang pria yang duduk di seberang meja.

Saat pesta berakhir,Thelma segera beranjak dari tempat duduknya dan mendekati pria itu."Maaf," kata thelma."Maafkan saya kalau saya membuat anda merasa tidak enak dengan memandang anda terus menerus.Saya tidak bisa mengalihkan pandangan saya dari anda.Anda tahu,anda seperti suami saya yang kelima."

"Suamimu yang kelima!" jawab pria itu.Maafkan saya berani bertanya,tetapi berapa kali anda telah menikah?"

Mendengar pertanyaan itu,Thelma tersenyum saat dia menjawab."empat kali."

Tidak lama kemudian mereka berduapun menikah.