Untuk lebih mengenal satu sama lain yang sedaerah dan siapa tahu kelak bisa untuk menjalin silaturahmi dan membuat event2 yang bermanfaat, maka forum ini dibuat untuk membentuk Komunitas Indigo dot Com dalam zona daerah kamu. Bikin thread khusus untuk daerahmu dan undang temen2 sedaerah untuk ikutan juga join di threadmu!
By Palantir
#16728
Dulu sempet belajar online cara AP terus gak dilanjut soalnya masih sendiri belajarnya. Belajarnya pun karena rasa ingin tau karena penasaran sama dunia astral hehe. Itu ud hampir sekitar tahun 2012 lah. Uda sempet bisa juga sama tekniknya cuma rada serem kl dipraktekin sendirian nanti ada apa2 lagi jadi ga diterusin.

Terus beberapa bulan terakhir ini ane baru ditawarin belajar dengan gurunya seorang Ustadz di Banten, dia bilang kira2 maksudnya ke saya begini, saatnya jadi Sarjana Alam Gaib, SAg katanya hehe. Saya waktu itu cuma senyum2 sendiri aja soalnya wah yang ditunggu2 akhirnya datang ada guru yang bisa ajarin AP nih hehe. tapi belum saya seriusi, kalau serius nanti belajarnya tiap minggu. Biasanya dzikir dan ratiban dulu baru belajar. Ilmunya asli dari keturunan Kesultanan Banten.

Menurut sepuh disini yang sudah biasa AP bagaimana apakah saya terima atau ambil ilmu untuk jadi sarjana alam gaib ini? Soalnya saya pernah baca bahwa alam gaib dibiarkan saja tidak perlu dipelajari atau dekati atau masuki, saya baca ada yg kasih tau waktu baca2 artikel gitu.

Kalau misalnya saya ambil apa benefit bagi saya? soalnya saya lihat semakin hari pergolakan politik dunia semakin berkaitan dengan dunia astral juga nih hehe, tau sendiri kan elit global pujaannya dah mau dateng, si dajil, hhe. Dan ini artinya ilmu astral perlu dipelajari betul atau ngga puh? Trims :)