Untuk lebih mengenal satu sama lain yang sedaerah dan siapa tahu kelak bisa untuk menjalin silaturahmi dan membuat event2 yang bermanfaat, maka forum ini dibuat untuk membentuk Komunitas Indigo dot Com dalam zona daerah kamu. Bikin thread khusus untuk daerahmu dan undang temen2 sedaerah untuk ikutan juga join di threadmu!
#1760
Kholil2012 wrote: Heheheheee....
Makhluk Halus dari mana nih....???

Yuk Sabtu (Malam Minggu) Kumpul di CBD Ciledug, ky'nya boleh juga tuh.... 8-)

ngakak...
makhluk cantik ini :D

sabtu ini cuy?? eeeeemmm...
absen dl deh bro...
jadwal lagi padettttttttt
#1763
l.a wrote:
Kholil2012 wrote: Heheheheee....
Makhluk Halus dari mana nih....???

Yuk Sabtu (Malam Minggu) Kumpul di CBD Ciledug, ky'nya boleh juga tuh.... 8-)

ngakak...
makhluk cantik ini :D

sabtu ini cuy?? eeeeemmm...
absen dl deh bro...
jadwal lagi padettttttttt

CBD jauh bingitttt....
#1764
deimos_abe wrote:
l.a wrote:
Kholil2012 wrote: Heheheheee....
Makhluk Halus dari mana nih....???

Yuk Sabtu (Malam Minggu) Kumpul di CBD Ciledug, ky'nya boleh juga tuh.... 8-)

ngakak...
makhluk cantik ini :D

sabtu ini cuy?? eeeeemmm...
absen dl deh bro...
jadwal lagi padettttttttt

CBD jauh bingitttt....
Salam kenal deimos_abe,
posisi dimana? kita carikan alternatif lain deh...
#1765
l.a wrote:
Kholil2012 wrote: Heheheheee....
Makhluk Halus dari mana nih....???

Yuk Sabtu (Malam Minggu) Kumpul di CBD Ciledug, ky'nya boleh juga tuh.... 8-)

ngakak...
makhluk cantik ini :D

sabtu ini cuy?? eeeeemmm...
absen dl deh bro...
jadwal lagi padettttttttt
Ok Baiklah Ibu Lia yang mengaku cantik...
Jadwal padat sama yayang atau dilarang orang tua untuk keluar malam? :mrgreen:
#1772
Kholil2012 wrote:Ok Baiklah Ibu Lia yang mengaku cantik...
Jadwal padat sama yayang atau dilarang orang tua untuk keluar malam? :mrgreen:
uhahaha, iyeee gak dibolehin keluar malem cuy...
secara kalian kan klo ngumpul itu jam kalong (jam 10 mlm, 11 mlm sampe pagi)
#tepok jidad

lam kenal deimos_abe ^-^
#1865
Update info,
malam minggu kemarin akhirnya bisa kumpul dengan 2 rekan baru...
dari jam 10 s/d Jam 2 pagi di sebuah Taman kecil daerah Joglo...
jadi total yang kumpul 4 orang dan lama kumpul 4 jam...
walaupun ada sahabat yg belum puas ketemu tapi memang harus selesai dulu karena ada sahabat yang lain dan harus masuk kerja hari minggu...

Rencana malam minggu ini akan kumpul lagi tapi masih belum ditentukan jam dan lokasinya...
semua dibiarkan sefleksibel mungkin karena para sahabat masih banyak kesibukan...

yang mau gabung monggo di share...
oiya, Mimin kalau mau ikut kabarin ya, walaupun jauh semua diundang kok... :)

Terima kasih 8-)
#1866
Kholil2012 wrote:Update info,
malam minggu kemarin akhirnya bisa kumpul dengan 2 rekan baru...
dari jam 10 s/d Jam 2 pagi di sebuah Taman kecil daerah Joglo...
jadi total yang kumpul 4 orang dan lama kumpul 4 jam...
walaupun ada sahabat yg belum puas ketemu tapi memang harus selesai dulu karena ada sahabat yang lain dan harus masuk kerja hari minggu...

Rencana malam minggu ini akan kumpul lagi tapi masih belum ditentukan jam dan lokasinya...
semua dibiarkan sefleksibel mungkin karena para sahabat masih banyak kesibukan...

yang mau gabung monggo di share...
oiya, Mimin kalau mau ikut kabarin ya, walaupun jauh semua diundang kok... :)

Terima kasih 8-)

Hi Kholil!

Wah hebat ya udah ketemuan ^_^

Ayo yang lain kalo minggu ini mau ikutan sama kholil untuk kopdar :D

mimin nanti dateng, kalo waktunya udah pas :D