Page 5 of 5

Re: Astral's Gathering

PostPosted:07 Jun 2016, 20:24
by Yuna Gouw
@om hexana wrote:


Kl aku analisis sih,.: Ada mhlk astral yg Perhatian dan membantu Yuna tsb.

Dan mhlk tsb memang suka travelling / jalan2,.

Dia punya hub dekat dgn dgn 'komunitas india" tsb.

Kl mau lebih detail,.Ya Yuna musti tanyakan sendiri ma Mhlk Tsb...

Bisa dan JELAS BISA,..sebab Gak mungkin Mhlk tsb "jauh jauh" dari Yuna.

Dan No Problemo kl sekedar mo nanya2.

#Reply :

Lucu juga itu makhluk astral suka travelling om kirain manusia aja xixiii & doi ga tanya yuna dulu, main capcuz aja :D

Kalo yuna tanya langsung, apakah ada konsekuensi nantinya om? Yuna. Termasuk jaga jarak sama makhluk astral om, ga pengen doi keterusan pengen ngobrol nantinya xixi
----------------------------------------------------------
@om hexana
Wrote :

Namun kl dari sudut pandang mhlk astral tsb,.Krn Yuna itu Belon Bisa AP sendiri,.Dan PASTI nya belon bisa FOKUS arah tujuan,.maka Mhlk tsb yg jadi driver donk,..hahaha
Wajar kan.?

#Reply :

Iyah wajar dan masuk akal om, cuma sebetulnya yuna ga menginginkan itu :)

Ga pernah bawa SIM juga ga ada yg nilang ya om drivernya xixi just kidding.

Iyah yuna belum bisa sndiri AP, ga tau mau ngapain, dan yuna ngitung2 resiko dan skill sendiri om.kalo udah advance mungkin berani sendiri.

Re: Astral's Gathering

PostPosted:08 Jun 2016, 14:55
by hexasana
Yuna Gouw wrote:Yg yuna tanyakan, apakah semua orang bisa dapat layanan antar jemput AP begitu om? Haha :D

kalo diibarat kan handphone apa hanya orang2 yang bawaan nya "support" yg bisa mengalami antar jemput itu om?
Nda juga.
Sebetulnya di metafisik ada yg disebut "Garis Jodoh"

Dlm hal ini ada 3 Hal yg saling keterkaitan erat (utk bisa memasuki dunia metafisik).:
- 01. "Jodoh".
- 02. "Support"
- 03. Usaha Keras.

1 dan 2 itu termasuk Faktor Alamiah. .Yg ke 3 itu faktor dari diri sendiri.
Sbg conto spt ini:
- Seandainya seseorg ada bakat/ "support",..namun gak ada "Jodoh" ...ya berasa sulit buat memasuki astral (AP).
- Seandainya seseorg ada "Jodoh",.Namun gak berbakat,.Ini juga sulit,..Krna akan Stuck .
- Dan juga byk sekali org yg Berusaha Keras,.Bahkan sampai Jadi berbakat/ "Support",..Namun kl gak ada "Jodoh",..Ya nunggunya lama,.sampe tua gt.
Lucu juga itu makhluk astral suka travelling om kirain manusia aja xixiii & doi ga tanya yuna dulu, main capcuz aja :D

Kalo yuna tanya langsung, apakah ada konsekuensi nantinya om? Yuna.
Termasuk jaga jarak sama makhluk astral om, ga pengen doi keterusan pengen ngobrol nantinya xixi
Perangai mhlk astral hampir dikata mirip dengan Perangai Manusia,..Bisa dibilang Cerminan,..Lah.
Ada yg suka traveling,..ada yg suka ngerampok,.ada yg suka musik,.ada yg suka mengasingkan diri...dll.
Bahkan ada yg suka dgn Tehnologi. Suka dgn kemajuan Iptek,.spt komputer. ..Mereka kadang suka memandangi dan ikutan mempelajari komputer.

Yuna gk perlu Negative Thinking,..Utk hal komunikasi...Latian ChiChat aja dulu.
Ntar juga tau sendiri gimana cara jaga jarak,..gimana cara ngobrol,..gimana manggilnya,..dsb.
Yg penting jgn takut dan,..JGN NEGATIVE THINKING.

Re: Astral's Gathering

PostPosted:08 Jun 2016, 21:58
by Yuna Gouw
@om hexana
Wrote :

Nda juga.
Sebetulnya di metafisik ada yg disebut "Garis Jodoh"

Dlm hal ini ada 3 Hal yg saling keterkaitan erat (utk bisa memasuki dunia metafisik).:
- 01. "Jodoh".
- 02. "Support"
- 03. Usaha Keras.

1 dan 2 itu termasuk Faktor Alamiah. .Yg ke 3 itu faktor dari diri sendiri.
Sbg conto spt ini:
- Seandainya seseorg ada bakat/ "support",..namun gak ada "Jodoh" ...ya berasa sulit buat memasuki astral (AP).
- Seandainya seseorg ada "Jodoh",.Namun gak berbakat,.Ini juga sulit,..Krna akan Stuck .
- Dan juga byk sekali org yg Berusaha Keras,.Bahkan sampai Jadi berbakat/ "Support",..Namun kl gak ada "Jodoh",..Ya nunggunya lama,.sampe tua gt.

#Reply :

Waw jawabannya T o p M a r k o t o p
M a n t a b S u r a n t a b om...

Makasi om, mau membukakan hal itu jadi lebih mengerti tentang AP dan memasuki metafisik.
-----------------------------------------------------------
@om hexana
Wrote :

Perangai mhlk astral hampir dikata mirip dengan Perangai Manusia,..Bisa dibilang Cerminan,..Lah.

Mereka kadang suka memandangi dan ikutan mempelajari komputer.

#Reply :
Hmm , iya yah om.

O yah yuna pernah berapa kali di kantor, waktu lagu bikin gambar / mempelajari software,

Dari belakang ada yg nyamperin, dengan gaya seperti teman aja ngarahin mukanya ke komputer / nengok ke arah komputer yuna (Read : Kepo)

Btw mungkin om liat nih yg dikantor yuna, yg yuna maksud itu. Hahaaa

Re: Astral's Gathering

PostPosted:09 Jun 2016, 12:47
by luzten
Yuna Gouw wrote:@om hexana
Wrote :

Nda juga.
Sebetulnya di metafisik ada yg disebut "Garis Jodoh"

Dlm hal ini ada 3 Hal yg saling keterkaitan erat (utk bisa memasuki dunia metafisik).:
- 01. "Jodoh".
- 02. "Support"
- 03. Usaha Keras.

1 dan 2 itu termasuk Faktor Alamiah. .Yg ke 3 itu faktor dari diri sendiri.
Sbg conto spt ini:
- Seandainya seseorg ada bakat/ "support",..namun gak ada "Jodoh" ...ya berasa sulit buat memasuki astral (AP).
- Seandainya seseorg ada "Jodoh",.Namun gak berbakat,.Ini juga sulit,..Krna akan Stuck .
- Dan juga byk sekali org yg Berusaha Keras,.Bahkan sampai Jadi berbakat/ "Support",..Namun kl gak ada "Jodoh",..Ya nunggunya lama,.sampe tua gt.

#Reply :

Waw jawabannya T o p M a r k o t o p
M a n t a b S u r a n t a b om...

Makasi om, mau membukakan hal itu jadi lebih mengerti tentang AP dan memasuki metafisik.
-----------------------------------------------------------
@om hexana
Wrote :

Perangai mhlk astral hampir dikata mirip dengan Perangai Manusia,..Bisa dibilang Cerminan,..Lah.

Mereka kadang suka memandangi dan ikutan mempelajari komputer.

#Reply :
Hmm , iya yah om.

O yah yuna pernah berapa kali di kantor, waktu lagu bikin gambar / mempelajari software,

Dari belakang ada yg nyamperin, dengan gaya seperti teman aja ngarahin mukanya ke komputer / nengok ke arah komputer yuna (Read : Kepo)

Btw mungkin om liat nih yg dikantor yuna, yg yuna maksud itu. Hahaaa

Hahaha yuna lucu... Aku juga pernah ngalamin gitu dirumah, entah ini anak dari mana ya. Wujudnya pocongan, dia ngeliatin aku main komputer malem2 sambil ketawa2...

Re: Astral's Gathering

PostPosted:09 Jun 2016, 21:58
by Yuna Gouw
@Kak Luzten,

Kakak juga lucu.

Dan temen kakak juga punya selera humor keknya :D pis

Re: Astral's Gathering

PostPosted:21 Jul 2016, 17:15
by Che
Keren..gathering di alam astral.
Jemput aku dong kakak2 :'-(

Re: Astral's Gathering

PostPosted:13 Nov 2016, 18:43
by Wirashakti
:dft010: Ayo kapan Astral Gathering-nya.. (y) (y) (y)

Re: Astral's Gathering

PostPosted:14 Nov 2016, 09:05
by edwinjo
hexasana wrote:
teloedan wrote:Jangan ke segitiga bermuda, klo gak kuat bisa kesedot ga balik....
untung dulu ada yang bantu tarik ketika mau kesedot masuk.
Ada pusaran besar dengan bayangan wajah iblis.
Yup,.betul.
Bisa terjadi seperti itu.

Dan memang betul sekali,.Ada bbrp titik di bumi yg sgt membahayakan nyawa spt. itu.
Pak Hexana, beberapa hari lalu saya mengalami AP, biasanya saya tak pernah keluar dari kamar saat mengalami AP, soalnya sering banget dikejar-kejar sama mbak kunti dan kawan kawan. Tapi beberapa hari lalu karena sudah lama nggak kluar dari rumah, saya memberanikan diri untuk keluar. Saat keluar dari rumah tiba tiba saja badan saya bergerak sendiri, saya jadi nggak bisa ngontrol tubuh saya. Badan saya terus bergerak menuju arah Hutan Mangrove di Pantai Indah Kapuk, rumah saya di sekitar Hutan Mangrove tersebut. Tak lama saya sudah berdiri di depan gerbang masuk taman hutan mangrove trsbut, dari luar saya melihat didalam sangat gelap. Tapi entah kenapa, tubuh saya juga tak mau berhenti dan akhirnya saya pun telah masuk kedalam hutan mangrove. Saya melewati jembatan kayu yang memang ada di hutan mangrove, saya tak dapat melihat apa-apa didalam, banyak angin dingin yang membuat perasaan tidk enak, yang saya dengar hanya suara derit kayu. tak lama saya melihat lampu jembatan yang remang remang didepan saya, Dan di dalam cahaya remang remang tersebut saya melihat seseorang dengan rambut panjang dan pakaian putih compang-camping. Lalu di berbalik menatap saya, saya melihat dia memakai topeng Monyet kuning kemerahan. Saat melihat lebih detil, ada sebuah pisau dapur ditangannya. Saya langsung merinding dan berpikir "Ini sangat buruk". Dan benar saja dia langsung berlari kearah saya dengan cepat dan menusuk perut saya, saya dengan ketakutan langsung memejamkan mata dengan erat dan berharap segera kembali ketubuh utama saya. Stelah kembali ke tubuh utama, saya merasakan rasa ngilu dan kesemutan pada perut sya. Saya pikir, jika saya tidak segera menarik tubuh saya mungkin saya sudah tidak ada disini. Itu benar benar pengalaman AP yang paling mengerikan yang pernah saya alami selama ini.


dari cerita saya saya punya pertanyaan:
1. Apakah saya tersedot dengan hutan mangrove tersebut? karena saya tidak bisa mengendalikan tubuh saya sama sekali
2. jika Misalkan Tubuh AP kita misalnya terluka atau amit amit "hancur/ terluka", apakah tubuh utama kita bisa terkena efek/ masih bisa bergerak.
3. mungkinkah mahluk astral untuk melukai tubuh AP kita?

Re: Astral's Gathering

PostPosted:03 Feb 2017, 00:40
by hexasana
edwinjo wrote:
dari cerita saya saya punya pertanyaan:
1. Apakah saya tersedot dengan hutan mangrove tersebut? karena saya tidak bisa mengendalikan tubuh saya sama sekali
2. jika Misalkan Tubuh AP kita misalnya terluka atau amit amit "hancur/ terluka", apakah tubuh utama kita bisa terkena efek/ masih bisa bergerak.
3. mungkinkah mahluk astral untuk melukai tubuh AP kita?
1. Yup.. betul.
Kesedot / ketarik.
Atau disebut jg "ada yg narik / ngarahin." Ke tmpt rsb..gt.

2. Jelas donk.
Pasti ngefek.
Namun itu bergantung pd kapasitas luka / serangan.nya.
Juga bergantung dr ketahanan tubuh.. baik fisik ataupun bodi astral.
Dan jg rasa sakitnya itu jg bergantung pd kepekaan / sensitifitas indera nya gt.
Semakin peka.. ya jelas bkln ngerasa semakin sakit.

3. Mungkin..
Dan jelas bisa.. buat melukai.
Tetapi tetep bergantung ketahanan tubuh. Dari mulai kondisi tubuh sampai dgn proteksi diri... baik scr natural maupun olahan / pemberian...gt

Bahkan luka nya kdg bisa 'infeksi'... / ninggalin jejak.
Namun infeksinya itu bkn spt tetanus gituh.

(Sory bgt br reply.. br ol ..). :D

Re: Astral's Gathering

PostPosted:04 Jul 2018, 23:01
by Palantir
Dulu sempet belajar online cara AP terus gak dilanjut soalnya masih sendiri belajarnya. Belajarnya pun karena rasa ingin tau karena penasaran sama dunia astral hehe. Itu ud hampir sekitar tahun 2012 lah. Uda sempet bisa juga sama tekniknya cuma rada serem kl dipraktekin sendirian nanti ada apa2 lagi jadi ga diterusin.

Terus beberapa bulan terakhir ini ane baru ditawarin belajar dengan gurunya seorang Ustadz di Banten, dia bilang kira2 maksudnya ke saya begini, saatnya jadi Sarjana Alam Gaib, SAg katanya hehe. Saya waktu itu cuma senyum2 sendiri aja soalnya wah yang ditunggu2 akhirnya datang ada guru yang bisa ajarin AP nih hehe. tapi belum saya seriusi, kalau serius nanti belajarnya tiap minggu. Biasanya dzikir dan ratiban dulu baru belajar. Ilmunya asli dari keturunan Kesultanan Banten.

Menurut sepuh disini yang sudah biasa AP bagaimana apakah saya terima atau ambil ilmu untuk jadi sarjana alam gaib ini? Soalnya saya pernah baca bahwa alam gaib dibiarkan saja tidak perlu dipelajari atau dekati atau masuki, saya baca ada yg kasih tau waktu baca2 artikel gitu.

Kalau misalnya saya ambil apa benefit bagi saya? soalnya saya lihat semakin hari pergolakan politik dunia semakin berkaitan dengan dunia astral juga nih hehe, tau sendiri kan elit global pujaannya dah mau dateng, si dajil, hhe. Dan ini artinya ilmu astral perlu dipelajari betul atau ngga puh? Trims :)