Diskusi untuk para orang tua yang memiliki putra-putri dengan kemungkinan positif indigo.
User avatar
By rafael fadliansyah
#5560
para anak indi,.,.
coba rasakanlah beberapa keanehan dalam beberapa hari sebelum ini yang kemungkinan nanti malam atau bsok merupakan puncaknya,.,.
indi memiliki salah satu tujuan untuk menyeimbangkan dimensi alam yang berbaur bagi manusia,.,.
jadi cbalah belajar menjadi fitrahnya kita dan lakukan tanggung jawab sebagaimana mestinya bukan malah menggunakan kemampuan ini hanya tuk memberi warna lain dari kehidupan monotonnya manusia,.,.,.
By pinokio
#8684
wuich emang anak indi memiliki kekuatan untuk menyeimbangkan dimensi alam ini ???
emang yang menciptakan alam semesta ini siapa ???
By uchok
#10946
iya beberapa hari ini agak aneh rasanya. kebetulan skrg tinggal di pinggir laut.. jadi bisa terasa sekali perubahan alamnya. biasanya sblm2nya bakal ada sesuatu sih.. cma blm tau apa.. ini beberapa kali dirasakan cnth nya waktu beberapa waktu lalu beberapa gunung api meletus... ada yang bisa share lebih jauh..
By Syara.ila
#10959
Saya jg merasakan hal yg sama..
Saya bersyukur, bukan saya saja yg merasakan nya.
Saya sudah menceritakan tentang pengalaman saya mengenai keanehan yg saya alami akhir2 ini di indigo's diary.
Besok saya akan pergi k pinggir laut, dan akan saya trima apa yg ucok rasakan jg mengenai kejanggalan ini.
By anjaniey
#11011
Kalo mau merasakan perubahan alam ngga perlu ke pinggir laut. Dikota aja udah terasa kok.
By Syara.ila
#11032
Anjaniey, saya k sana karena hanya ingin menerima keanehan rasa yg ucok rasakan. Dan mencoba menyampaikan kmbali k alam, klo d kota, bising, bnyak gangguan radiasi sinyal dan peralatan elektronik. Saya datang k pantai terdekat yg strategis dgn wilayah keberadaan saya.

Sehingga pesan itu dapat tersampaikn, dan terjawab oleh pertanda alam pada hari Minggu tgl 24 juli 2016 mulai pkl 19 30.s/d 22.30.Wib bertempat di wil *Kec Labuan dan Kec Carita* telah terjadi hujan disertai angin kencang dan petir. Akibat kejadian tersebut beberapa wil terendam air:
1. Kec. labuan.
a. Ds. Kalang anyar ketingian air 85 cm.
b. Ds. Teluk ketingian air 120 cm.
c. Ds. Caringin ketingian air 50 cm.
d. Ds. Labuan ketingian air 75 cm.
2. Kec Carita
a. Ds. Pejamben ketingian air 65 cm.
b. Ds. Banjarmasin ketingian air 8m45 cm.

Pd pkl 24.15. Di temukan 4 orang meninggal dunia di dalam mobil xenia warna putih No pol B.1892.BRH. bertempat di depan *Hotel Wira Carita* yg terjebak banjir lumpur . Dgn kronologis kejadian sbb:
- Pada sat dievakuasi patroli oleh tim gabungan babinsa dan polisi di temukan satu unit mobil xenia mesin dlm keadaan hidup yg terjebak banjir lumpur dan tidak bisa bergerak. Dan selanjutnya tim patroli membuka mobil tersebut dan di temukan 4 orang sudah dalam keadaan meninggal.dugaan sementara meningal akibat keracunan
By luzten
#11102
@anjani : pesan cinta dari sang kuasa segera melaksanakan ibadah shalat 5 waktu.