Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
#15876
Aku punya pengalaman menembus 3 lapisan langit lho. Seru banget dalam perjalanan aku berkunjung di berbagai macam planet yang mirip dengan bumi dan adapun makhluk hidup yang menempatinya seperti manusia tapi agak beda. Namun uniknya aku bertemu dengan makhluk indigo di planet yang aku kunjungi dan ternyata aku bisa sampai di plante tersebut karena bantuan dari dia katanya.








_________________________________________________
Belanja online dengan Paypal, ga usah panik saat balance menipis, Triv bisa dengan mudah mengisi paypal balance anda
#15943
Kalau pengalaman astral projectionku...
Cukup banyak...
Karena mungkin terlalu sering, jadinya suka keluar sendiri tanpa izin.

Cerita pertamaku baru-baru ini, yang masih di ingat jelas adalah ketika aku meminta jawaban atas sebuah pertanyaan. Apakah keputusan yang aku ambil, baik atau buruk. Ketika itu aku tertidur dengan sejuta pemikiran. Ketika aku tertidur, aku ingat sekali berada disatu gerbang besar. Ketika aku memasuki pintu gerbang tersebut, terlihat kereta mini telah menunggu. Percis seperti woderland, dimana banyak sekali pepohonan yang indah dan padat. Kalau kalian pernah nonton film coklat wonka kalau tidak salah, itu percis sekali. Aku duduk didalam kereta, dan kereta itu pun berjalan. Keretanya menuju langit yang penuh awan. Ketika keretanya naik, aku tidak dapat melihat ada apa diatas sana. Yang ku tahu, giliranku akan datang untuk menembus awas itu, karena kereta terus berjalan... Dan treggg.. aku melewati awan-awan itu, dan melihat pegunungan, pepohonan, serta matahari yang akan terbenam. Suasananya benar-benar indah, sampai tak dapat di ungkapkan dengan kata-kata. Hangat, menyenangkan, dan bahagia ketika melihatnya. Maka aku dapat menyimpulkan,keputusan yang aku ambil mungkin akan membahagiakan. Ketika aku terbangun. aku mengingat dengan jelas perjalanan membahagiakan tadi.

Yang kedua, kejadiaannya cukup lama... Sekitar bulan agustus 2016. Tapi kejadiaan ini yang paling tidak bisa dilupakan. Ketika itu aku mengalami masalah yang berat. Hingga akhirnya aku depresi berat. Ketika aku depresi, semua penyakit akan datang. Aku benar-benar terpuruk. kepalaku sakit tak karuan. Nafasku tak beraturan, benar-benar kejadian yang tak bisa dijelaskan. Air mata sudah habis, dan jantung terasa tak berdetak. Sampai akhirnya, aku berteriak tolong tuhan, tolong!! Aku berteriak didalam hatiku, karena sudah sangat putus asa... Akhirnya karena lelah, aku tertidur sebentar. Ketika aku tertidur, tiba-tiba ada elang yang menarik bajuku. Membawaku terbang, keatas langit. Dan sampailah aku di depan gerbang lagi. Kalii ini bukanlah wonderland, melaikan sebuah tempat yang terbuat dari awan. Lantai yang ku injak, terbuat dari awan putih. Benar-benar tempat dengan cahaya yang terang. Aku berfikir sesaat, apakah karena aku minta tolong tadi? tuhan mengambilku, dan sekarang aku telah mati? semua pikiran bercampur aduk. Aku terus berjalan, hingga akhirnya aku menemukan laki-laki tinggi, bercahaya, sangat besar, memakai baju putih. Ketika aku melihatnya, aku tak tau siapakah dia... Apakah dia tuhan? atau malaikat? atau apa?. Dia pun membalikan tubuhnnya, dan aku masih tak dapat melihat wajahnya karena cahayanya terlalu terang. Aku berdiri tepat didepannya, dan tiba-tiba aku menangis. Lalu ia memelukku, dan meletakan tangannya dikepalaku. Kekuatiran itupun hilang, air mataku terhapus. Dan ketika aku terbangun, aku baru tertidur 10 menit. Ajaibnnya sakit kepalaku hilang, padahal aku tahu, aku memiliki sakit kepala yang cukup serius. Sehingga meminum obat apapun terkadang tidak dapat menghilangkan nyerinya. Namun ini benar-benar hilang, dan masalahku membaik. Seperti ada jawabannya yang harus kuambil. Semua ter arah dengan baik, dan aku terselamatkan...

Nah itu sedikit cerita-cerita pengalaman astral projection yang gak disengaja :D
#16049
udah lama gak mengalami hal ini :034: akhir akhir kebanyakan ini cuman loncat ke mimpi orang tanpa dikehendaki oleh orang tersebut hanya dengan berimajinasi .mereka kebanyakan yang cerita kalo mengalami mimpi ada saya disitu.

ada keuntungannya sih astral projection,hanya saja saya membatasinya.karena sejak kecil saya selalu melakukan astral projection.saya bisa melihat sesuatu hal yang saya inginkan hingga sampai pergi ke dimensi lain dimana seharusnya saya tidak boleh kesana.

hingga akhirnya makhluk2 itu ingin menyeret saya ke dunia mereka,untuk menjadi milik mereka... tapi mereka tidak pernah berhasil.
didimensi ini segala sesuatunya dipertaruhkan.. dengan berjalannya waktu power yg saya miliki semakin bertambah,dan byk sekali kunci kunci disana untuk membuka setiap pintu tertutup ,berserakan. tidak mudah untuk mengambil setiap kunci tersebut,krn disana ada hukumnya sendiri.kunci itu bisa memilki dampak di dunia real.

mereka tidak pernah membiarkan kunci tersebut bisa diambil manusia.jika seseorang bisa mengambil kunci itu,hidupnya akan berubah secara drastis.hanya orang disekitarnya yang bisa merasakan jika dia memiliki sesuatu yang lebih dari orang orang kebanyakan.krn setiap ucapannya selalu terbukti .

mau punya nilai bagus bagus ,begitu mudah.apapun bisa dilakukan oleh dia jika sudah memiliki kunci yang tertinggi.
#16132
Yup... yg cerita yg terbaru yah...

Ceritanya beberapa hari yg lalu, rekan kerja bibi saya tiba2 saja mengalami "koma" dan masuk RS.
Kemudian Bibi saya bercerita ttg rekannya ini, semalam masih ibadah bareng, lalu sempet kerja dan siangnya batuk2 dan tiba2 saja pingsan dan koma, dibawalah ke RS, bosnya ikut dan telp istrinya utk segera nyusul... lalu katanya hidupnya itu prihatin...kondisi ekonominya pas2an.. kalo masuk RS dan koma bisa brp lama dn bayar RS nya bagaimana..??

Lalu bibi saya itu tanya saya, kira2 saya bisa liat gak bagaimana kedepannya??

Jawab saya.. Wah kalo org koma itu kan umumnya ada 2 kondisi...
1. Orang Koma dlm kondisi jiwa tidak sadar, ya seperti tertidur lelap saja.
2. Orang Koma yg ruh & jiwanya (arwah / spirit / ghost) dalam kondisi sudah keluar / out of body.

Nah saya bilang... bisa liat foto yg sekarang di RS??

Setelah liat di WA bibi saya... ouwh.. ternyata dah out of body.

Ya... saya katakan saja... "gak lama lah...sebentar lagi juga "selesai".

dan.... dalam hitungan kurang lebih 1/2 Jam saja, terima kabar di WA rekan kerjanya itu sudah berpulang ke Yang Kuasa.

Ya saya katakan bersyukur aja lah krn tidak perlu berlama2 di RS dan hrus bayar biaya RS yg MAHAL...

Segala sesuatu ada waktunya...