Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
#15970
Met malem para sohib, suhu, & indigoers semua...

Malem dingin ditemani secangkir kopi panas & creamer, terasa bertambah dingin tanpa kehadiran teman2 semua...

Pada kemana ni yaaa...???
Kangeeeen berat neh sama2 teman2 semua,

Ayo kita ramaikan lagi komunitas kita ini, buat yg mau curhat, atau membagi ilmu yuna persilahkan.
#15971
Mulai terasa sepi ya yuna..
Kebanyakan pada silent, dan mungkin sibuk dengan aktivitas masing-masing.
Atau sudah mulai membosankan topik-topiknya :-<
kalau aku pribadi, memang lagi sibuk urusin kehidupan. karena kehidupanku hampir setahun ini tertimpa banyak sekali masalah. Jadi mood ku turun naik gitu.
Mau ngapa-ngapain juga jadi males, karena gak semangat hidup.
Hampir semua orang, diperlihatkan kejahatan dan kebusukannya. Sehingga aku harus melepaskan mereka, dan mereka pun perlahan menjauh. Entah apa rencana tuhan, yang sedang mencobai diriku ini. Entah mengapa ia menunjukan semua orang baik disekitarku adalah orang yang sebenarnya hanya memanfaatkan. dan rasanya sakit sekali ketika kita tahu, seseorang yang paling dekat hanyalah memanfaatkan.
Kan jadi curhat :-((
#15975
Bersabar Yuna. Tahun 2016 lalu memang berat untuk semua orang kok. Tapi diawal tahun ini udah mulai terasa angin segar kan? Harapan Dan perasaan optimis udah mulai kembali kan? Meskipun dibalik itu, ada pesan lain yang tersampaikan. Banyak bersabar, berbuat baik dan terutama pelihara hubungan dengan Tuhan dan keluarga selagi masih ada waktu untuk itu.

"We are all in the gutter, it doesn't change who we are, cos some of us in the gutter are looking up at the stars." - MIKA with a tribute to Oscar Wilde -

Chin up!
#15978
bener banget, sekarang sudah terasa lebih ringan. Meski belum tahu, cobaan apalagi yang sudah menanti.
Tapi aku sudah merasa lebih baik, karena hati sudah rela melepaskan segalanya. Harus belajar, dan bergantung pada tuhan. Bukan pada manusia... :)
#15982
cella wrote:
16 Feb 2017, 20:31
Mulai terasa sepi ya yuna..
Kebanyakan pada silent, dan mungkin sibuk dengan aktivitas masing-masing.
Atau sudah mulai membosankan topik-topiknya :-<
kalau aku pribadi, memang lagi sibuk urusin kehidupan. karena kehidupanku hampir setahun ini tertimpa banyak sekali masalah. Jadi mood ku turun naik gitu.
Mau ngapa-ngapain juga jadi males, karena gak semangat hidup.
Hampir semua orang, diperlihatkan kejahatan dan kebusukannya. Sehingga aku harus melepaskan mereka, dan mereka pun perlahan menjauh. Entah apa rencana tuhan, yang sedang mencobai diriku ini. Entah mengapa ia menunjukan semua orang baik disekitarku adalah orang yang sebenarnya hanya memanfaatkan. dan rasanya sakit sekali ketika kita tahu, seseorang yang paling dekat hanyalah memanfaatkan.
Kan jadi curhat :-((
Bukan diperlihatkan, tapi dasarnya manusia ya emang begitu, ada baiknya, ada jahatnya. Sederhananya, ga ada manusia yang sempurna, pasti aja ada kekurangannya. Kalo kita fokus buat liat kekurangannya aja, sisi jahatnya aja, pasti yang diliatnya ya yang jelek-jeleknya aja V(^_^)
#15984
cella wrote:
16 Feb 2017, 20:31
Mulai terasa sepi ya yuna..
Kebanyakan pada silent, dan mungkin sibuk dengan aktivitas masing-masing.
Atau sudah mulai membosankan topik-topiknya :-<
kalau aku pribadi, memang lagi sibuk urusin kehidupan. karena kehidupanku hampir setahun ini tertimpa banyak sekali masalah. Jadi mood ku turun naik gitu.
Mau ngapa-ngapain juga jadi males, karena gak semangat hidup.
Hampir semua orang, diperlihatkan kejahatan dan kebusukannya. Sehingga aku harus melepaskan mereka, dan mereka pun perlahan menjauh. Entah apa rencana tuhan, yang sedang mencobai diriku ini. Entah mengapa ia menunjukan semua orang baik disekitarku adalah orang yang sebenarnya hanya memanfaatkan. dan rasanya sakit sekali ketika kita tahu, seseorang yang paling dekat hanyalah memanfaatkan.
Kan jadi curhat :-((

Apalagi didunia kerja yg saling menjatuhkan, , maunya baik sama org tapi dijatuhin mulu, , mau njahatin g tega, , aneh emang, harusnya kalo dijahatin ya mbales jahat ya, kalo saya mah mau jahat ga bisa , , bukannya takut tapi kok ya mau jahat tapi g kepikiran mau jahatinnya gimana, , mau baik tapi kok berasa jadi bodoh ya. . :'-((
~ikut curcol
#15991
@Kak cella,

Maaf yuna nih skrg yg baru buka Komunitas Kita hehe, pa kabar kak?

Soal apa yg kak cella alamin yuna ikut support ya kak...

Ada bagusnya juga kak klo diperlihatkan ttg org2, biar gak kecolongan keburu terjadi.

Soal member byk yg gak aktif, ya mungkin ya kak..,kita mgkin perlu topik2 segar

@kak Anjani,

Pa kabar kak ? Iya utk kak Cella harusnya, tp gpp aku jg lg butuh support koq kak
#15994
@Yuna: Salam, alhamdulillah gw baik Yuna, Yuna sendiri gimana? Resah gelisah ngga usah terlalu dibaperin ya, yang penting pemikiran matang dan bijaksana, pengambilan keputusan yang tepat dan action. Semoga cepat beres urusannya, reda kekhawatirannya dan sejati ketenangannya. Amin