Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
User avatar
By hexasana
#9572
Phoenix wrote:@hexasana: cara memanggil lagi nya bgaimana ya?
Karena kalau medit kan kita ga bisa ada tujuan atau mengharap dn harus dpasrahkan.
Apakah ada kiat khusus supaya bsa komunikasi dgn Beliau lagi? Thnk u infonya (y)
Utk memanggilnya ya meditasi gt,. spt saat ktm nya gt,.. hanya relax, /pasrah,. tp fokus dan konsen dgn manggil nmnya gtlah.

Dan mengenai definisi meditasi mnrtku pribadi sih,.: Itu bisa diibaratkan PC/Laptop.. bisa dipake browsing, Programming, maen game. nonton filem, denger lagu...office...dll. Tergantung.
- Posisi terenak memang dgn duduk bersila..dan gak berdiri kan,.Namun kl duduk di sofa yg empuk apalagi sandaran, maka meditasinya akan menuju Hibernasi alias bobo.
Utk kondisi mind,. ya bergantung keinginan nya org tsb,..boleh pasrah,..dan boleh arahin / fokus dan konsen ke hal ttt...dan boleh juga buat berdoa.

Kiat khususnya,.: yg penting relax,..Dan kl memang perlu agar otak bisa lebih santai / gak tegang,. bisa dibantu dgn aroma terapi yg elektrik, / cairan parfum / model convensional bakar. (yg penting bukan bebauan morphin / narcotic.. :D)
Bebauan aroma terapi bisa membuat otak lebih relax dan enjoy yg bisa mempengaruhi mood dan emosional. Termasuk juga intensitas cahaya ruangan/tmpt sekitar.
Dan jika relax,. fokus dan konsen,.maka pemanggilan pun cenderung mulus dan komunikasi akan lancar jaya,..gt lah.
By Phoenix
#9573
Wah infonya bgus banget..jjur saya masih latihan2 medit lg karena agak susah konsen belakangan ini banyakan ketiduran pas medit :034: :034: Z:-) Z:-) (mungkin faktor capek plg kerja)
tp saya seneng medit karena bisa bikin pikiran tenang dan mau melatih emosi saya yg suka ga stabil :malu :malu :malu
Thank u sharenya yaa.. Mohon koreksinya kalau saya salah V(^_^) V(^_^)
By Explore
#11339
Harusnya topik2 yg seperti ini dibikin bagian khusus. Semacam manual book spiritual/supranatural beserta cara dan teknik2 nya. Pajang di halaman paling depan KI.
By luzten
#11640
Nyerap energi alam biar lebih wise mas bro, tergantung situasi dan kondisi serta lokasi yang mendukung. E.g.: Yang belum terjamah manusia atau minimnya yang jarang disambangi manusia itu lebih enak dan rasanyaaa.... Saya pernah dan itu kayak minum adem sari. Kalau penyerapannya benar akan berdampak seperti pencucian aura dan menetralisir tubuh.
By Uncle Bei
#11685
1. Ibadah
2. Meditasi
3. Benda
4. Transfer energi

Ibadah dan meditasi sifatnya permanen. Walau bisa pula luntur apabila ditinggalkan tetapi masih tertanam dalam tubuh. Jika ibadah atau meditasi buruk .. Ketika didalam kubur akan mendapat dam atau hukuman. Contoh mumi..
By Explore
#14934
luzten wrote:Nyerap energi alam biar lebih wise mas bro, tergantung situasi dan kondisi serta lokasi yang mendukung. E.g.: Yang belum terjamah manusia atau minimnya yang jarang disambangi manusia itu lebih enak dan rasanyaaa.... Saya pernah dan itu kayak minum adem sari. Kalau penyerapannya benar akan berdampak seperti pencucian aura dan menetralisir tubuh.
Saya sudah coba memang rasanya enak. Tempat favorit saya situs megalitik di perbukitan. Ini mungkin cara untuk menenangkan batin.
By anjaniey
#14996
Meditasi itu sebetulnya bukan cuma sebatas menenangkan diri tp jg memfokuskan diri thdp sesuatu untuk bisa tertanam didalam diri. Jadi saat diri rileks, tenang, pintu alam bawah sadar terbuka, apa yg kita fokuskan bisa tertanam di alam bawah sadar yg akhirnya akan mempengaruhi kehidupan sehari2 secara otomatis. Seperti dalam Islam meditasi yg paling baik adalah sholat yang khusyuk dan dzikir. Sholat khusyuk adalah salah satunya saat kita mengerti apa yg kita baca dalam sholat. Gerakan2 sholat adalah gerakan relaksasi dan saat tubuh relaks pintu alam bawah sadar terbuka, apa yg kita baca dan fokuskan tertanam dan akan secara otomatis mengendalikan hidup kita. Krn alam bawah sadar mengendalikan manusia 80% dibanding alam sadar yg hanya 20%. Begitu jg saat dzikir. Baru sebatas itu yang saya tau. CMIIW.
By Junabel
#16020
halo salam kenal semua.
mengapa yang pengen dikembangkan itu aura? aura kan hanya cahaya yang terpancar dari sebuah sumber.

bukankah yang harusnya dikembangkan itu sumbernya, yang memancarkan cahaya aura tsb??
warna aura hanyalah akibat, hasil pancaran dari sebab