Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
By Lifin88
#5795
Setiap makhluk hidup memiliki aura yang terpancar dari badannya, aura tersebut baik atau kurang baik semuanya tergantung dari si pemilik badan bagaimana mengelola kehidupannya.

Ayo sharing tips / cara yang biasa kamu lakukan untuk mengembangkan aura mu B-)
By Lifin88
#5857
Mungkin mimin bole sedikit sharing tentang bagaimana terapi menggunakan kristal? :-)) step2 nya bagaimana, dlsb :005:
User avatar
By hexasana
#5862
Utk mengembangkan aura itu Hanya ada 1(satu) Cara.:
Yaitu dgn menyerap energi alam. (dan the best nya ya memprosesnya juga).

Secara awam dan umum, penyerapan energi alam yg dipahami ada dua versi.. yaitu menyerap energi alam fisik dan metafisik.
Yg scr fisik biasanya dilakukan dgn olah raga dan sejenisnya yg mengeluarkan keringat.


Namun disini yg kumaksud adlah penyerapan energi alam metafisik,.ini sgt sgt berkaitan dgn berkembangnya aura seseorg.
Penyerapan energi alam tsb scr umum ada banyak tehnik/metode yg dipake. Dan, jenis tehnik/metode tsb lah yg mempengaruhi kuantitas dari energi yg terserap..,disamping 'kesiapan' dr simpul saraf itu sendiri.

Ada satu contoh perbedaan antara fisik dan metafisik..
- Sbg contonya adlh breatharian..mereka gak makan tapi masih tetep hidup. Ini dikarenakan mereka menyerap energi alam metafisik.
Dan secara fisik mereka memang gak ada asupan gizi/makanan. Namun sebetulnya mereka tetaplah makan.
Hal2 tsb memang akan memaksa beberapa simpul2 saraf utk pd akhirnya mampu buat menyerap energi scr metafisik. Dan penyerapannya sesuai dgn kebutuhan tubuh.

Dan pada intinya, penyerapan energi metafisik tsb akan mempengaruhi perkembangan aura banget.
By Lifin88
#5881
hexasana wrote:[Namun disini yg kumaksud adlah penyerapan energi alam metafisik,.ini sgt sgt berkaitan dgn berkembangnya aura seseorg.
Penyerapan energi alam tsb scr umum ada banyak tehnik/metode yg dipake. Dan, jenis tehnik/metode tsb lah yg mempengaruhi kuantitas dari energi yg terserap..,disamping 'kesiapan' dr simpul saraf itu sendiri.
Mungkin bole dijelaskan tentang teknik/metode tersebut? Dengan cara yang paling aman, dan apa sensasi yang dirasakan bila apa yang kita lakukan sudah tepat
Ada satu contoh perbedaan antara fisik dan metafisik..
- Sbg contonya adlh breatharian..mereka gak makan tapi masih tetep hidup. Ini dikarenakan mereka menyerap energi alam metafisik.
Dan secara fisik mereka memang gak ada asupan gizi/makanan. Namun sebetulnya mereka tetaplah makan.
Hal2 tsb memang akan memaksa beberapa simpul2 saraf utk pd akhirnya mampu buat menyerap energi scr metafisik. Dan penyerapannya sesuai dgn kebutuhan tubuh.
Cerita ini menarik sekali, sesuatu yang alami memang lebih baikbaik :-))
Dan pada intinya, penyerapan energi metafisik tsb akan mempengaruhi perkembangan aura banget.
Thank you sudah bersedia berbagi :-)) :salaman
By Admin
#5883
breatharian kayaknya gak patut untuk dicontoh tuh, udah banyak korbannya yang meninggal dunia karena enggak kuat untuk ikutan program konversi ke breatharian..

kalo terapi menggunakan kristal, gampang kok, tapi jelasinnya susah hehe. bisa cari di youtube ya (y)
By Lifin88
#5885
Admin wrote:breatharian kayaknya gak patut untuk dicontoh tuh, udah banyak korbannya yang meninggal dunia karena enggak kuat untuk ikutan program konversi ke breatharian..

Kalau terapi menggunakan kristal, gampang kok, tapi jelasinnya susah hehe. bisa cari di youtube ya (y)
Mungkin orang nya terlalu memaksakan diri :-))

Untuk yang kristal, kira2 seperti ini min? (diambil dari sharingan orang lain tentang meditasi dengan crystal)

kalau mau meditasi dengan crystal, ambil posisi yoga tidur.... posisi terlentang yah kalo saya katakan posisi nya benar2 pasrah gitu

lalu tempat kan kristal tumbels di masing2 cakra
1 cakra dasar - kristal mereh (red carnelian, ruby, bisa juga red coral yang penting merah)

2 cakra kedua yg posisinya ada di bawah puser 2 jari - kristal (sun stone,atau cari kristal yang warna oranye)

3 cakra ketiga (solar plexus) - kristalnya warna kuning (citrine, sunskist crystal atau apa pun yang berwarna kuning)

4 cakra keempat (heart cakra) - kristalnya giok, jamrud, green aventurine rose quartz juga bisa atau semua kristal yang berwarna hijau

5 cakra tengorokan - kristal lapis lazuli atau apa pun kristal yang berwarna biru

6 cakra ajna - kristal warna ungu antara lain kecubung atau amethyst flourite ungu atau apa pun yang berwarna unggu

7 cakra mahkota pas ditempatkan di atas kepala ketika berbaring - kristalnya clear quartz atau semua kristal yang berwarna bening
Dan lalu nikmati setiap apa pun yang terjadi, dalam posisi tersebut kita juga sembari meditasi saja...

Lakukan selama 15 menit setiap hari di waktu yang sama, kalo tidak bisa di waktu yang sama, yah setidaknya lakukan lah setiap hari... karena dalam meditasi diperlukan kedisplinan juga untuk meningkatkan dan mengarahkan kita kepada kesadaran-kesadaran yang lebih tinggi.

Apa untung nya, saya juga tidak tau...saya cuma menjalani saja, yang pasti makin hari hidup makin baik.....

Oh yah jangan lupa membersihkan crystal terlebih dahulu sebelum di gunakan,apa bila sudah di gunakan oleh diri sendiri,lakukan pembersihan 2 kali seminggu... kalau bisa kristal2 yang sebagi tools ini ada baiknya digunakan untuk diri sendiri, kalau mau digunakan ke orang lain tetap bisa, hanya saja perlu dibersihkan, tapi sebaiknya buat lah ini sebagai spirituals tools kita, yang hanya kita sendiri yang menggunakannya ,kalau untuk orang lain yah gunakan batu yang lain....
User avatar
By hexasana
#5888
yup sama2 :salaman
Mungkin bole dijelaskan tentang teknik/metode tersebut? Dengan cara yang paling aman, dan apa sensasi yang dirasakan bila apa yang kita lakukan sudah tepat
Aku coba jelasin tehnik penyerapan energi metafisik secara keagamaan aja deh..biar lebih sederhana dan mudah dipraktekkan.
- Di buddhis ada yg disebut sebagai Dewi Kwan Im kan,..nah, kalo dia dateng, dia pasti ngasi energi.
Jadi jika seseorg sedang dlm ritual keagamaan nya itu sendiri , misalnya sedang di dlm kmr, jika Dewi kwan Im tsb dateng,.maka dia pasti akan 'mengalirkan' energi thd org tsb. Biasanya hanya dateng sekedar utk membagi energi alam metafisik itu aja. Dan energi tsb bisa utk mengembangkan aura seseorg.
Jadi sama sekali gak masalah,.karena itu memang energi yg 'dilemparkan'. dan bukan mahluk astral.
Walaupun kuantitasnya memang terbatas utk kondisi dan keadaan ttt.
Proses tsb masih bisa disebut sebagai proses yg alamiah lah.

- Demikian juga dgn kondisi agama2 lain. Hal yg akan terjadi mirip dgn yg aku sebut diatas.

- Itulah sebabnya kenapa org2 yg sgt rajin mengikuti ibadah keagamaannya masing2, dipastikan aura nya lebih berkembang ketimbang yg malas.

Sekali lagi,.membesarnya aura itu gak mempengaruhi bentuk wajah, struktur tengkorak / tulang,..dll.
Juga gak mempengaruhi perilaku/sifat dasar. (namun jika semakin banyak dan semakin banyak energi positip yg mampu diserap,.setidaknya akan bs 'memberikan peringatan' thd perilaku yg akan diperbuat manusianya.)
By Lifin88
#5893
Apakah ada kondisi tertentu sehingga kita bisa mendapatkan berkat dari dewi kwan im maupun malaikat lain nya? Misalnya karena ketekunan beribadah, orang baik, karena "gift" yang didapat dari bawaan lahir, karena jodoh, dll

Bagaimana sensasi yang dirasakan oleh badan saat mendapat aliran energi dari makhluk suci? Karena seperti yang kita ketahui, tidak semua orang itu terbuka mata ketiga nya, ada juga yang tidak sensitif akan kedatangan "tamu" tertentu.
- Itulah sebabnya kenapa org2 yg sgt rajin mengikuti ibadah keagamaannya masing2, dipastikan aura nya lebih berkembang ketimbang yg malas.

Sekali lagi,.membesarnya aura itu gak mempengaruhi bentuk wajah, struktur tengkorak / tulang,..dll.
Juga gak mempengaruhi perilaku/sifat dasar. (namun jika semakin banyak dan semakin banyak energi positip yg mampu diserap,.setidaknya akan bs 'memberikan peringatan' thd perilaku yg akan diperbuat manusianya.)
Jadi untuk cara yang paling mudah dalam mengembangkan aura adalah dengan rajin beribadah. Energi positif juga secara tidak langsung menjauhkan kita dari perbuatan yang tidak seharusnya kita lakukan.

Thank you momod Hexana atas sharingan nya :-))