Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
#7165
yoseph80 wrote:Jujur saja saya benar2 tidak paham dan sama sekali tidak mengerti postingan @ramalanindigo.
Maksud saya,
Pulau yang ditempati oleh orang jawa itu ketika zaman kerajaan dahulu sebenarnya adalah pulau kalimantan.jadi kalimantan itu dahulu adalah pulau jawa, karena ditinggalkan oleh orang jawa maka tidak lagi disebut sebagai pulau jawa.

Pulau yang ditempati oleh orang jawa saat ini sebenarnya dahulu adalah pulau madura.

Jadi pulau madura itu sebenarnya dari banten hingga jawa timur dan p. Madura. Karena irang jawa banyak kepulau madura lama kelamaan menjadi pulau jawa.

Sedangkan orang dayak itu adalah keturunan dari pendatang cina dan mongolia.

Itu sih maksudnya....
#7176
Maf admin...saya membuka obrolan lg dengan ramalan indigo dipostingan ini...sebenarnya pemikiran ramalan indigo itu bagus...mungkin pemahaman dari ramalan indigo yang msh perlu penyesuain...maf ramalan indigo...pandangan aliran mas bro bagus...bagus banget malahan...mungkin mas bro bisa merubah sedikit pandangan mas bro agar ilmu mas bro bisa berguna juga buat yang lain...ketika mas bro tidak mengutamakan ke-aku-an mas bro...jawaban mas bro bagus bgt ketika menjwab postingan saya tentang seimbang atau sempurna...tapi ketika mas bro mengutamakan ke-aku-an mas bro di postingan mas bro tentang bencana di jakarta...maf ni mas bro, mas bro seperti lia eden, kasus imam mahdi yang dulu pernah ada atau mas bro pernah dengan nama syeh siti jenar...maf klo slah omg ini...
mungkin mas bro bisa tanyakan lagi ke panutan mas bro...q g tahu panutan mas bro siapa...klo panutanq nabi muhammad saw mas bro...alasan kenapa banyak aliran kepercayaan...dan apa tujuan dari banyaknya aliran kepercayaan...yang jelas tuhan punya alasan kenapa menciptakan begitu banyak aliran kepercayaan...
harapanq mas bro cepat tahu hal itu sehingga cepat membuat postingan yang bermanfaat buat komunitas ini...
maf lg mas bro...klo salag omg...
#7474
Mnrt g sih mending di pindahin ke manokwari papua, secara dsn jauh dari lempengan bumi, dan secara geo politik papua mrpk aset masa depan dunia akan energi, at least pengawasan terhadap teritorial indonesi akan mudah krn otomatis apabila ibukota disana maka pusat militerpun akan ada disana. Cuman berkasa dari konflik timteng aja sih gue dmn sumber daya alam terkadang menjadi kutukan bagi umat manusia.
#10345
Ramalanindigo wrote:
dantee wrote:Mnrt saya jangan ke kalimantan ataupun pulau yg masih banyak flora dan fauna nya.
Boleh pindah asalkan jangan merusak yg sudah ada.
Maaf ya ini mnrt saya aja.
Sebenarnya tempat yang paling aman adalah madura.

Perang sampit kemaren itu karena orang madura, mau hanya dijadikan kacung sama orang jawa untuk menguasai sampit, sehingga orang jawa bisa cuci tangan klo merekalah yang sebenarnya "memperebutkan tanah".

Terserahlah klo kalian tersinggung....

Dahulu kalimantan itu sebenarnya adalah tanah jawa. Kemudian datang orang cina mengaku ngaku wisnu dengan bantuan pangkalima burung (yajuj dan majuj), mendirikan kerajaan wisnu yg palsu, setelah kalah dengan orang mongol, kemudian memboyong orang jawa yang mau ikut untuk pindah kepulau madura (tepatnya dijawa barat), dan dikenal sebagai orang sunda. Dan mendirikan kerajaan kecil yang dikenal trah pajajaran.

Setelah itu mongol mendirikan majalengka, setelah diserang oleh raden patah, kemudian hampir keseluruhan orang jawa diboyong kepulau madura (tepatnya dijawa timur), kemudian mendirikan kerajaan kecil yang dikenal dengan majapahit dimana rajanya dikenal dengan brawijaya 1,2 dst.

Orang jawa yang tersisa, terbunuh dalam perang ngayau antar suku dayak.

Pulau madura lama kelamaan dikenal sebagai pulau jawa, sedangkan pulau jawa yang sebenarnya berubah menjadi pulau kalimantan. Sedangkan pulau madura tersisa hanya tinggal madura saat ini.

Nanti klo istananya ketemu, maka akan terbongkar semuanya.

Tapi ingat, penguasa dinusantara ini sebelum nabi adam adalah para bhuto yang merupakan pengikut setia prabu arjuna sasrabahu, bukan kita (itu jika dinilai dari siapa yang tinggal lebih dahulu ya...). Tapi ya, sebenarnya tuhan yang punya semua ini.

Takdirlah, orang jawa yang memilih mengikut orang cina dan mongol mengikuti wisnu yang palsu, makanya pindah keselatan, sedangkan madura karena menghargai rajanya, trus trusan menjadi kacung. Yah...itu pilihan orang madura yang mau jadi pembela orang jawa.

Mengenai ibukota, biarkan saja ibukota dipindah kepontianak, agar istana kerajaan nusantara terbongkar, dan kami juga mau melihat kemampuan pangkalima burung, apakah sanggup melawan kami, sekaligus agar mudah menghabisi raja raja nusantara ini yang dahulu mengakui dirinya tuhan atau maharaja.

Klo ibukota dipindahkan kemadura, maka kasihan orang madura terus terusan dijadikan tumbal.

Itu aja sih saran saya....
:'-( :'-( :'-( :'-( :'-( :'-( :'-( :'-( :'-( :029: :-? Z:-)
#10366
Menurut saya kalimantan tempat yang cocok, minim bencana pula, tapi jangan deh klo ibukota jadi dikalimantan, ntar kalimantan tak senyaman sekarang.
sudah sedih kalimantan ancur karena penambangan, jngan dibikin tambah ancur lagi