Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
#6589
Haii.. Salam kenal. Newbie nih mohon pencerahannya
Saya ga tau nih sbnrnya anak indigo apa bukan. Soalnya saya bisa merasakan energi negatif di sekitar saya. Khususnya kalau ketemu org baru, kadang bisa tau org tsb ada pegangan ilmu hitam atau ga. Sbnrnya hal itu ga begitu megganggu pikiran saya. Tapi yg membuat saya terganggu, saya bisa baca masa lalu seseorang. Atau hal2 yang dia lakukan di masa lampau seolah2 saya ada pada kejadian itu. Kadang saya juga bisa merasakan apa yg seeang dilakukan org yg ada di pikiran saya yg sedang berada di tempat lain.
Saya masih ragu dgn kemampuan saya krna pada saat saya merasakan ada sesuatu yang saya ketahui tanpa saya melihatnya, saya ragu apakah hal itu memang sedang terjadi atau hanya halusinasi saya saja? Beberapa kali saya membuktikan kejadian tsb, contohnya aktivitas pacar saya. Ketika saya bertanya, dia membenarkan dugaan saya. Tapi saya tidak berani mengorek lebih dalam karena saya takut dia marah, atau mungkin "penglihatan" saya salah. Mohon bantuannya supaya saya tidak bingung dgn kemampuan yg saya miliki ini. Apakah ini benar indigo, atau hanya firasat/ insting saja.
#6597
bihungoreng wrote:Haii.. Salam kenal. Newbie nih mohon pencerahannya
Saya ga tau nih sbnrnya anak indigo apa bukan. Soalnya saya bisa merasakan energi negatif di sekitar saya. Khususnya kalau ketemu org baru, kadang bisa tau org tsb ada pegangan ilmu hitam atau ga. Sbnrnya hal itu ga begitu megganggu pikiran saya. Tapi yg membuat saya terganggu, saya bisa baca masa lalu seseorang. Atau hal2 yang dia lakukan di masa lampau seolah2 saya ada pada kejadian itu. Kadang saya juga bisa merasakan apa yg seeang dilakukan org yg ada di pikiran saya yg sedang berada di tempat lain.
Saya masih ragu dgn kemampuan saya krna pada saat saya merasakan ada sesuatu yang saya ketahui tanpa saya melihatnya, saya ragu apakah hal itu memang sedang terjadi atau hanya halusinasi saya saja? Beberapa kali saya membuktikan kejadian tsb, contohnya aktivitas pacar saya. Ketika saya bertanya, dia membenarkan dugaan saya. Tapi saya tidak berani mengorek lebih dalam karena saya takut dia marah, atau mungkin "penglihatan" saya salah. Mohon bantuannya supaya saya tidak bingung dgn kemampuan yg saya miliki ini. Apakah ini benar indigo, atau hanya firasat/ insting saja.

Kenalan dulu ya di Perkenalan diri :-p
#6621
Admin wrote:
bihungoreng wrote:Haii.. Salam kenal. Newbie nih mohon pencerahannya
Saya ga tau nih sbnrnya anak indigo apa bukan. Soalnya saya bisa merasakan energi negatif di sekitar saya. Khususnya kalau ketemu org baru, kadang bisa tau org tsb ada pegangan ilmu hitam atau ga. Sbnrnya hal itu ga begitu megganggu pikiran saya. Tapi yg membuat saya terganggu, saya bisa baca masa lalu seseorang. Atau hal2 yang dia lakukan di masa lampau seolah2 saya ada pada kejadian itu. Kadang saya juga bisa merasakan apa yg seeang dilakukan org yg ada di pikiran saya yg sedang berada di tempat lain.
Saya masih ragu dgn kemampuan saya krna pada saat saya merasakan ada sesuatu yang saya ketahui tanpa saya melihatnya, saya ragu apakah hal itu memang sedang terjadi atau hanya halusinasi saya saja? Beberapa kali saya membuktikan kejadian tsb, contohnya aktivitas pacar saya. Ketika saya bertanya, dia membenarkan dugaan saya. Tapi saya tidak berani mengorek lebih dalam karena saya takut dia marah, atau mungkin "penglihatan" saya salah. Mohon bantuannya supaya saya tidak bingung dgn kemampuan yg saya miliki ini. Apakah ini benar indigo, atau hanya firasat/ insting saja.

Kenalan dulu ya di Perkenalan diri :-p

Hhahaha.. Udh tuh min.. Baru aja :-P
#6622
Fokus Topik..., tpi sebelumnya kenalan dlu dah sama bihun goreng... Salam kenal....

Pengalaman saya yg "ngilmu" bisa jg kerasukan Jin ato berkhodam, dengan yg original buatan TUHAN...wah jelas banget perbedaannya.
Saya pernah "ngetes" paranormal kondang di tanah air ketika dia sedang "memprediksi" suatu peristiwa yg terjadi di tanah air.

Ternyata prediksi beliau itu 100% meleset.... Lha wong perangkat custom koq, gmn ga meleset....

Lha kalo yg original? Memang dah Hardware + Software bawaan... Pastinya 100% Garansi Ilahi.....Caspleng....

Ya kurang lebih seperti itulah....

Salam.....
#6638
bihungoreng wrote:Haii.. Salam kenal. Newbie nih mohon pencerahannya
Saya ga tau nih sbnrnya anak indigo apa bukan. Soalnya saya bisa merasakan energi negatif di sekitar saya. Khususnya kalau ketemu org baru, kadang bisa tau org tsb ada pegangan ilmu hitam atau ga. Sbnrnya hal itu ga begitu megganggu pikiran saya. Tapi yg membuat saya terganggu, saya bisa baca masa lalu seseorang. Atau hal2 yang dia lakukan di masa lampau seolah2 saya ada pada kejadian itu. Kadang saya juga bisa merasakan apa yg seeang dilakukan org yg ada di pikiran saya yg sedang berada di tempat lain.
Saya masih ragu dgn kemampuan saya krna pada saat saya merasakan ada sesuatu yang saya ketahui tanpa saya melihatnya, saya ragu apakah hal itu memang sedang terjadi atau hanya halusinasi saya saja? Beberapa kali saya membuktikan kejadian tsb, contohnya aktivitas pacar saya. Ketika saya bertanya, dia membenarkan dugaan saya. Tapi saya tidak berani mengorek lebih dalam karena saya takut dia marah, atau mungkin "penglihatan" saya salah. Mohon bantuannya supaya saya tidak bingung dgn kemampuan yg saya miliki ini. Apakah ini benar indigo, atau hanya firasat/ insting saja.
1. jangan takut salah, apabila mau dipelajari.
2. mending dipendem aja kalo gak mau dipelajari.

2 nasehat dari mimin ya :-p
#7020
kalo schizopren itu udah jelas penyakit jiwa, gampang diliat. Yang susah itu, dan paling banyak, adalah karena mekanisme pembelaan diri (defense mechanism), waham, delusi, halusinasi. Walaupun delusi dan halusinasi sudah termasuk penggolongan gangguan jiwa.
kalo mau liat indigo asli ya foto aura aja.
Yang tau orang itu kemasukan jin atau bukan, ya... orang yang bisa ngeliat jin juga pastinya.