Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
#10561
Rivqi: kalo gw ngga pernah tau ada yg bisa bukain permanen sih, Riv. Paling awal2 dibantu tapi kalo mau permanen ya harus ada usaha dr orang yg dibantu tsbt. Ngga jg ujug2 dibukain sekali langsung permanen. Lgpl efeknya bisa buruk jg kalo gitu, bisa kaget orang.
Bukan berarti orang beriman ngga bisa liat yg tak kasat mata. Klo dr cerita gw diatas, biasanya gw suruh wudhu biar efeknya ilang atau biar ngga keterusan / sawan aja. Justru yg gw tau semakin hebat ibadah seseorang bisa semakin terbuka mata bathinnya.
#11687
Tidak ada namanya indra ke enam.
Yg menyebabkan seseorang memiliki keahlian dari kecil itu karena keturunan. Lalu bagaimana jika tidak memiliki garis keturunan sakti bisa memiliki kesaktian kebatinan. Yaitu dgn meditasi dan berguru kepada seseorang yg bertanggung jawab tapi lama. Walau bergaris keturunan maupun tidak, umur untuk keseimbangan emosional di titik 40th. Jadi sebelum 40th. Harus perbanyak pelatihan emosional.
#11690
Uncle bei: gw setuju bahwa sebenernya ngga ada indra keenam dengan alasan bahwa kemampuan2 tertentu pada manusia tertentu adalah hasil dari pemaksimalan indera2 yg udah ada, lebih jauh lg hasil pemaksimalan otak, lebih jauh lg hasil pemaksimalan hati yang mendorong pemaksimalan tingkat spiritual seseorang. Kalo dibilang dari keturunan gw jg sepakat dimana kita semua berujung ke satu nenek moyang jadi semua pun memiliki kesempatan yg sama dalam hal ini. Ngga ada ekslusifitas. Hanya tentang lo tau duluan gw tau belakangan, gw sampe duluan lo sampe belakangan dan sebaliknya yang diakibatkan banyak faktor2 yang mempengaruhi kehidupan seseorang. Dan semuanya semata2 tentang akal. Selama seseorang itu berakal selama itu pula dia akan memiliki keseimbangan.
#11720
Menurut cella ya..

Indigo asli itu yang malu disebut indigo..
Takut ketahuan orang banyak tentang dirinya sebagai indigo..
Selalu menyembunyikan kebenaran dari dirinya, padahal ia sendiri ingin menceritakan banyak kisah tentang dirinya namun ia terlalu takut..
anak indigo juga tidak suka ditanya-tanya soal kemampuannya, misalnya disuruh liat ini, liat itu..
anak indigo gak akan nawarin untuk jasa ramal..

cella udah ikut acara dimana aja, tapi setiap brosur disebar ada tulisan indigonya cella marah.. entah kenapa rasanya gak mau aja, meskipun pada akhirnya orang akan tau..

cella pernah nemuin anak indigo yang nawarin untuk ngeramal, padahal cellanya gak mau.. tapi dianya maksa.. kan aneh!
indigo-indigo lain yang cella temuin gak kaya gini, kebanyakan mereka semua bersembunyi bukan mengumbar ^^

itu logika gampangnya aja ^^
#11737
Setiap manusia itu bisa melihat hal Ghaib.
Karena binatang pun bisa, manusia itu makhluk lebih tinggi derajatnya dibanding ciptaan Tuhan yg lain. Takdir seseorang dari kecil dapat melihat ssuatu itu tak lepas dari kehendak Pencipta. Tuhan Sang Pencipta menciptakan semuanya dengan ukuran. Sehingga ukuran batasan itu diperkenalkan kpd siapapun yg dikehendakinya.

Indra ke 6,7,8,9 itu tidak ada. Karena panca indra kita semua sama. Jika seseorang dr kecil tak bisa lalu ingin belajar dan sungguh2 pasti akan bisa.

Khusus yg muslim yg mau belajar hub saya.
Niatnya mempertebal iman meyakini Tuhan yg Maha Ghaib. Syarat Belajar berpasangan. Guna saling mengingatkan jika salah satunya tersesat.

Wa 081908080834