Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
By teahangat
#6482
Getaran ibu pertiwi,ibu bumi,dunia semakin terasa. Mohon doa sesuai kepercayaan, pikiran positif untuk anda yang atheis, rapalan sufi, afirmasi untuk dunia yang kita tempati. Sisipan beberapa permohonan berikut dalam setiap nafas anda. Terima kasih.


Silahkan tuliskan peristiwa yang mungkin,akan,sedang terjadi, yang perlu didoakan.
By yoseph80
#6503
Bro tea hangat.... Dunia hampir tiba di masa "penyaringan", masa2 dimana manusia baik semakin sedikit dan sulit hidup, sedangkan kejahatan semakin merajalela.
Energi negatif yg dilepaskan dan terjadi di bumi, membawa efek kehancuran dan efek kejahatan yg kian hari semakin bertambah.

Saya concern di Indonesia, bahwa di era saat ini (Presiden Jokowi). Sudah menjadi suratan alam, Indonesia memasuki era Paceklik luar biasa.
Beberapa titik energi negatif (aura kegelapan) tersebar di beberapa wilayah Indonesia, yaitu : Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Jawa Barat, DKI Jakarta, 1/2 di Jawa Tengah, Jawa Timur, P. Madura, NTT, NTB, Kalimantan Tengah, Makasar, Ambon, sekitar Papua (Manokwari, Sorong dll)

Hampir seluruh wilayah Indonesia diliputi aura hitam, yg paling besar adalah di Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Berdoalah untuk manusia2 baik dan anak2 era ini... Yg mereka hadapi di masa depan akan semakin sulit.
Alam memiliki mekanismenya sendiri utk "membersihkan noda", tetapi dibalik itu kerugian dan kedukaan besar menimpa manusia..... Sungguh peristiwa yg tidak bisa dielakkan.
#6511
@yoseph: Penjagaku kelihatan terus ya...bro terus...hihi...

Semoga semua terlewati dengan baik dan dilimpahkan kesejahteraan. Aminnnn

Pertanda paling kelihatan adalah saat sultan merubah gelarnya. Bagaimanapun juga dia adalah salah satu patok spiritual nusantara.
#6512
@adam: Hanya belum dituliskan disini saja kok. Tiap member pasti punya keprihatinan yang sama, sesuai tingkat kesadaran dan jangkauan masing-masing.

Mari adam juga mengeluarkan ide2 dan harapan untuk nusantara, ibu bumi dan dunia.
By Adamson
#6522
:-< :-< untuk sementara aku ingin istirahat dari topik serupa :-< :-< masih ingin fokus pada 1 hal :-) tapi yang lain mohon dilanjutkan (y) karena waktu tidak begitu saja menghentikan penderitaan mereka yang kekurangan :) mohon kerjasamanya
By anjaniey
#6535
@yoseph: tepatnya tragedi kemanusiaan. Krn semakin lama kemanusiaan manusia semakin hilang. Manusia semakin tidak bersikap seperti manusia dan tidak memanusiakan manusia. Tahukah mengapa manusia indigo dianggap istimewa karena memiliki empati yang lebih? Krn empati adalah buah dari kesadaran. Tanpa kesadaran ngga mungkin manusia memiliki empati. Sementara semakin lama manusia semakin ngga memiliki empati yang mencerminkan ketiadaan kesadaran. Tahukah mengapa manusia2 yang memiliki kesadaran itu mampu melakukan banyak hal diluar kemampuan manusia lain? Karena kesadaran adalah bertingkat, mulai dr kesadaran diri yg terdalam lalu kesadaran kolektif seluruh manusia lain, lalu kesadaran universal dan yang terakhir adalah kesadaran illahi. Semakin dalam kesadaran seseorang maka dia akan memiliki akses kedalam tingkat kesadaran selanjutnya. Seperti MataBumi yang bisa mendownload sesuatu dr alam itu asalnya drmn? Dr kemampuan mengakses kesadaran universal. Terlepas dr sengaja atau ketidak sengajaannya. Bagaimana telepati itu dilakukan. Melalui cara yang sama tp mungkin ngga harus mengakses kesadaran universal, hanya sampai kesadaran kolektif. Jd apakah ada yg jauh lebih urgent drpd mempertahankan atau memperbaiki kesadaran manusia?
Yg penting kita berusaha dan berdoa, semoga musibah dpt diambil hikmahnya. Sisanya ya pasrahin aja lah. Bagaimanapun Tuhan menjadikan sesuatu demi untuk manusia belajar. Bagi manusia2 yang cepat tersadarkan dan bertobat ngga akan perlu mereka dilemparkan kemuka mereka kesalahan2 yg dilakukan. Ngga akan perlu mereka menerima yg dibahasain manusia, 'karma'. Tinggal pilih, kita mau jadi manusia yang mana.

Adamson: mari jangan berdiam diri! :)
#6550
Gempa bumi berkekuatan 5,8 Skala Richter mengguncang wilayah Sumatera Utara, Jumat, 8 Mei 2015, sekitar pukul 10.12 WIB. Tak berpotensi tsunami.

Doakan agar tidak berefek bola salju besar. Thank u