Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
By teahangat
#6803
Well drama queen sebenarnya masuk ranah psikologis, namun karena banyak terjangkit mari kita bahas. Efek dari perilaku drama queen bisa menjadikan seseorang mengaku dirinya Indigo, padahal hanya mengalami hasulinasi semata. Simple saja alasan melakukan perilaku drama queen yaitu untuk menarik pehatian dari pihak diluar dirinya. Berpura2 menjadi korban.

Drama queen bisa terjadi di dunia artis,politik,sosial bahkan di KI...hihi. Orang2 yg blm mengenali ciri2drama queen bisa terkecoh kasihan. So ada solusi dari teman2 mengenai hal ini?

Kenapa hal ini diangkat jadi topik? Simple, karena di nusantara banyak yang mengalami demikian.
By little star
#6816
:023: syndrom drama queen,bisa dilihat dengan kepribadianya dari cara berbicara memberikan jawaban terhadap setiap pertanyaan yang diajukan.krn sesuatu hal yang dibangun dari kemunafikan tidak pernah dapat bertahan begitu lama untuk membongkarnya.istilahnya manusia tidak pernah luput dr salah.setiap pengalaman hidup yang dibuat sebagai kesaksian palsu hanya menunggu waktu.setiap orang yang membawa dirinya sendiri hanya mencari penghormatan dari manusia.tapi jika sebuah kesaksian membawa nama Tuhan,dia tidak mencari hormat bagi dirinya sendiri krn nama Tuhan yang dipermuliakan atas segala setiap kesaksian hidupnya.

krn buat saya syndrom drama queen merupakan seseorang yang mengalami gangguan kejiwaan ringan.seseorang mencari perhatian bisa dikarenakan dia tidak mendptkan kasih sayang yang cukup dari keluarga.masyarakat dijangkiti dengan penyakit popularitas yang menghalakan segala cara untuk membuat publik ingin mengikuti hidupnya.kadang orang yang seperti demikian tidak pernah tahu jika apa yang diperbuatnya menjd dampak negatif buat orang yang di sekitarnya.karena dianggap sebagai pemberi pengharapan palsu atau hanya dianggap sebagai hiasan penyejuk mata yang menyakitkan.

setiap buah dikenal dari pohonnya. tidak mungkin pohon yang baik menghasilkan buah yang tidak baik,dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik ,pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.dari buahnyalah seseorang dikenal.

solusinya hanya bisa menyadarkan dirinya,bahwa setiap keinginan yang melebihi kapasitas hatinya hanya membawa petaka bagi dirinya sendiri maupun orang lain.dan menuntunnya di jalan Tuhan,krn setiap kepuasaan jiwa yang didapat dr dunia ini tidak pernah dpt memenuhi kekosongan hati.manusia dengan segala keinginananya tidak pernah merasakan kepuasan dan selalu menginginkan lebih.hnaya Tuhan yang mampu memberikan cinta yang tidak pernah sama dengan apa yang ditawarkan dunia.

@ :029: ce tea berapa hari gak nongol ? kok kayaknya lama buatku menunggu dirimu online :D :D ,1 hari kayak 1 mgg :007:
By anjaniey
#8661
Topik2 kayak gini cuma bikin orang jd nyinyiers ahahah.. sorry to say. Karena gimanapun jg keindigoan seseorang jg ngga kekal kok. Ada masa2 dimana seseorang 'kenceng' bgt kebisaannya dan ada masa2 dimana mereka seperti kehilangan hal itu.. those times when it was all just vanished dan bisa tiba2 muncul lagi. We dont know. Semuanya dipengaruhi sm lingkungan, otak/syaraf dan hati (kematangan mental dan spiritual) yg naik turun seiring dengan dinamisnya hidup manusia dan proses didalamnya. Lagipula it doesnt matter, mo dia berhalusinasi, ngaku2 atau apalah, kalo hidupnya ternyata bisa lebih bermanfaat drpd indigo 'ori'. Right?
Topik sejenis ini hanya akan menimbulkan pengkotak2an dan pengekslusifan sesegolongan and for what?
By luzten
#11641
Intinya indigo atau tidak sebagai manusia harus tetap bermanfaat bagi sesama, drama queen hanya bagian ego manusia demi kepuasan sendiri bukan? bahkan jawaban dari pertanyaan TS banyak yang terindikasi drama queen. Kalau jawaban dari saya totally nyinyir bet dah. #colekmakanjani