Indonesia merupakan negara dengan penduduk Muslim terbanyak di dunia, dengan 85% dari jumlah penduduk adalah penganut ajaran Islam. Mayoritas Muslim dapat dijumpai di wilayah barat Indonesia seperti di Jawa dan Sumatera.
#10440
Kalau menurut judul si.. alam yang mana dulu. Kalau alam manusia ini memang alam yang mulia. Kenapa mulia? Karena di alam ini lah Rasulullaah berada hingga akhir hayat.
Seperti ucapannya Imam Ibnu Salam : " Sesungguhnya alam yang ada diseluruh alam jagat ini mempunyai 600 alam yang berbeda dan semua terpenghuni dengan mahkluknya dengan sifat berbeda pula. Namun alam yang paling mulia dihadapan Allah, adalah alam manusia/dunia.Sebab alam dunia tempatnya derajat dan alam mulia pula terlahir adanya para Nabi dan Rosululloh SAW ".

Kita sebagai manusia2 Indigo tentu sudah tidak asing dengan penampakan makhluk halus, jin dan lain sebagainya. Lho, katanya ini alam manusia? Kok masih ada jin?
Dunia kita berdampingan. Layaknya manusia dengan hewan.. manusia dengan tumbuhan.. manusia dengan sekian banyak zat-zat alam, unsur alam dan lain2.
Jin juga demikian. Kita bersisihan. Hanya kita dan mereka seperti tertutup hijab dan pembatas yang saling memisahkan. Sebenarnya kalau boleh dibilang, bukan terpisah malah.. tapi hanya beda frekuensi. Saking pekanya kelenjar pineal orang2 indigo.. semakin bersih hatinya.. semakin cemerlang chakra ajna nya atau mata ketiganya.. semakin peka pula mereka terhadap suatu pergerakan, informasi dan keberadaan makhluk2 yang beda frekuensi ini.

Mengenai nur muhammad kita harus belajar lagi mengenai asal mula manusia dilihat dari segi ilmu hakikat. Jadi bukan lagi dari tataran syariat dimana manusia tercipta dari tanah liat yang dibentuk penjadi boneka dan Allah meniupkan sebagian Ruh-Nya kepadanya menurut hadits qudsi.
Tapi dimana Allah memiliki martabat-martabat mulai martabat ahadiyah hingga suatu martabat Dia menurunkan Nur Muhammad hingga martabat Insan Kamil.
#10580
Seseorang pernah berkata kepada saya, "sbenarnya manusia itu diciptakan bukan untuk tinggal di bumi namun bertempat di nirwana. .
Dan sa'at manusia dilahirkan ke bumi kita bukan manusia lagi tapi bagian dari alam.
Maka seharusnya manusia menyatu dengan alam. .
Dan alam itu pengontrol manusia. .
seperti sa'at musim hujan kita jadi gampang sakit."
By anjaniey
#10588
Manusia sebetulnya tugasnya cuman 1, mencari jalan kembali ke surga dibekali dengan petunjuk2 yg udah terang. Salah satu caranya dengan mengenali diri, mengenali sekitar termasuk alam semesta untuk dpt bersinergi bersama dan mengenali Tuhannya. Alam semesta ngga mengendalikan manusia. Manusia mengendalikan dirinya untuk mampu bersinergi dengan baik sm alam semesta sebagai sesama ciptaan Nya.
#10590
anjaniey wrote:Manusia sebetulnya tugasnya cuman 1, mencari jalan kembali ke surga dibekali dengan petunjuk2 yg udah terang. Salah satu caranya dengan mengenali diri, mengenali sekitar termasuk alam semesta untuk dpt bersinergi bersama dan mengenali Tuhannya. Alam semesta ngga mengendalikan manusia. Manusia mengendalikan dirinya untuk mampu bersinergi dengan baik sm alam semesta sebagai sesama ciptaan Nya.

(y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)
kata Upin : " Betul - Betul - Betul . . . . . . ."
:) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)



Salam :cool
By ddos88
#11067
ya jelas alam untuk manusia yang ditunjuk sebagai pemimpin diplanet ini... tapi bukan berati "alam" ni hanya untuk kita hamya kita ditunjuk sbagai pempimpin... dan menghormati makhluk yang lain...