Forum ini sama saja dengan Blog / Diary, yang bisa di isi setiap hari kegiatan kamu, ayo buat Thread disini, mau nulis puisi, atau sekedar berbagi ceritamu sehari-hari bebas saja.. dan asyiknya bisa di komentarin oleh member KI lainnya :)
By luzten
#9987
Hay!
Member baru mau buat topik baru nih.


Saya mau ceritain pengalaman pribadi yang memang bener2 pernah saya alami sebelumnya.
Entah pagi hari atau siangnya saya abis makan apa atau abis kemana saya lupa, pertama kali saya bisa lihat makhluk astral itu ketika suatu malam saya bermimpi.
Dalam mimpi tersebut saya diajak oleh seorang anak kecil, wajahnya pucat dengan rambut putih (kalau ga salah inget) gak panjang sekitar sebahu memakai pakaian putih kayak daster nini kunti gitu hahaha, tapi dia masih kecil. Dalam mimpi itu saya diajak terbang dengan sambil dipegang tangan saya (Seperti doraemon yang ngajak terbang nobita sambil megang tangannya). Saya diajak terbang kesebuah pasar, tepat diatas sebuah pasar namun sedang terjadi bencana kebakaran.

Entah kenapa, anak tersebut malah mengajak saya terbang dan mengitari pasar tersebut yang sedang terbakar, setelah itu saya diajak kesuatu tempat yang saya lupa gambarannya karena mimpi itu saya alami ketika saya duduk dibangku SD kelas 6 (Kalau ga salah). Dan, semenjak mimpi itu, memang paginya biasa aja tapi ada yang berbeda setelah kejadian mimpi itu. Perasaan jadi lebih sensitive terhadap suatu tempat yang baru saya kunjungi, seperti ada yang mengawasi. Untuk makhluk astral yang pertama saya lihat setelah kejadian mimpi itu, adala nini kunti penghuni pohon kapuk dekat rumah. Hihihi, ceritanya saya ceritain teripas di thread baru ya. Intinya, saya sempat dibawa keorang "PINTAR" dan orang pintar tersebut memberi tahu kepada orang tua bahwa anak ibu ingin diajak main sama nini kunti ini.



Seikan, ehhh. sekian. :) :) :)