Di forum ini kamu dapat ikut serta memecahkan masalah yang menjadi pilihan dari Admin dan Moderator KI. Dapat dihitung sebagai kontribusi kita sebagai Indigo untuk Nusantara.
#8121
Hari ini, tepat setahun yang lalu saya ikutan kasih komen buat topik yang di lontarkan oleh Kak Teahangat tanggal 06 Dec 2014. Komen saya waktu itu :


Re: Prediksi ahkir tahun?
Postby MataBumi » 15 Dec 2014, 16:06
Tahun yang akan datang akan membawa banyak individu mencapai level kejayaan, kebahagiaan, kemakmuran dan kesuksesan setingkat atau beberapa tingkat lebih tinggi dari levelnya yang sekarang.


Buat para individu yang masih (dan mungkin malah jadi lebih terpuruk dari kondisi sebelumnya), jangan kemrungsung dan jangan bertindak tanpa perencanaan. Berhentilah sejenak untuk menenangkan diri kita. Gunakan musik-musik lembut jika memang dibutuhkan. Lebih extreme lagi, silakan berlibur seharian di daerah puncak, pantai, atau daerah tenang lainnya sesuai keinginan masing-masing.

Setelah kita bisa 'berdamai' dengan diri sendiri, buatlah daftar masalah yang membuat kita merasa hidup dalam keterpurukan dan kesulitan. Buat juga daftar teman, saudara/kolega yang pernah hadir dalam hidup kita sejak usia kita masih kanak-kanak (buatlah seingat yang mampu kita ingat). Dalam keadaan yang tenang di keheningan malam, cobalah buat daftar masalah yang akan diselesaikan satu demi satu.

Tahun depan akan menjadi milik orang-orang yang tenang, peka pada perubahan di sekeliling dan memiliki perencanaan yang baik. Tahun depan juga akan menjadi tahun yang sangat berarti buat orang-orang yang memiliki optimisme tinggi.

Lupakan sejenak segala beban kita. Tenangkan diri kita dan buatlah perencanaan. Terhitung sejak fajar pertama di tahun 2015, buatlah perubahan hidup kita.

Negeri ini akan mengalami banyak hal di tahun 2015 baik yang positif maupun negatif, namun negeri ini akan memiliki kemampuan untuk menghadapinya. Negeri ini juga akan menjadi sorotan dari negeri-negeri lain di seluruh pelosok bumi.

Tips buat semua :
Sebisa mungkin kita harus me-refresh dan me-recharge energi kita dengan berlibur di sepanjang tahun 2015 KAPANPUN KITA MERASA JIWA DAN PIKIRAN KITA LETIH. Liburan tidak harus mahal dan jauh. Berjalan-2 di mall/toko buku/tempat2 lain sendirian akan mampu me-refresh dan me-recharge energi kita. Liburan juga gak harus lama loh... 2-3 jam menyendiri sudah cukup untuk me-refresh dan re-charge energi kita.

Birunya langit, putihnya awan, hijaunya daun, indahnya gunung, merdunya ombak dan harmoni keindahan alam akan menjadi sumber utama kekuatan perubahan kita, negeri ini dan dunia.

Well... Selamat bersiap-siap berbenah dan menyambut tahun yang akan segera berganti.


Nah... hari ini tanpa sengaja saya masuk lagi ke forum (setelah lamaaaa buanget gak mampir) dan tanpa sengaja saya juga baca lagi tulisan saya tepat setahun yang lalu. Ada rasa penasaran, apakah teman-teman juga mengalami apa yang saya tulis? Buat diri saya sendiri, alhamdulillah hampir semua sudah seperti yang saya tulis saat itu. Bahkan di beberapa peristiwa, kejadiannya jauh melebihi harapan saya.

Tahun 2016 akan menjadi tahun kejayaan buat orang-orang yang memiliki perencanaan matang, tenang dalam bertindak dan jernih dalam berpikir. Selamat mempersiapkan diri dan menyusun resolusi 2016...!

Tetap semangat dan keep in touch...!!!